Oct 18, 2017

0
Yuk Dekor Kos Kosan Jadi Makin Unik

Yuk Dekor Kos Kosan Jadi Makin Unik

Posted in : Dekorasi on by : Somet
  • Yuk Dekor Kos Kosan Jadi Makin Unik | Bosan sama kamar kos yang gitu-gitu aja? Mau dekorasi, tapi bingung karena kamarmu kecil dan uangmu tidak banyak? Atau kamu sedih karena ibu kos yang melarang kamarmu diubah-ubah?

    Jangan dulu! Di artikel ini, ini akan memberitahu caranya supaya kamarmu jadi lebih seru dan berwarna. Biar kamu bisa menyiapkan semuanya dan menggunakan waktu weekend-mu untuk menata ulang kamar set kamu, baca dulu artikel ini sekarang ya!
    1. Mulailah berkreasi dari dinding kamarmu
    Alternatif 1: Bikin wallpaepr-mu sendiri dari kain furing berwarna/bermotif

    Buat kamu yang dilarang mengecat kamar, hiasi saja dindingmu dengan wallpaper dari kain furing. Kain furing adalah tekstil tipis yang biasa digunakan untuk bahan tas. Untuk menempelkannya, pakai saja isolasi kertas.

    Furingnya bisa kamu beli di toko kain atau toko alat tulis. Pilih corak yang kamu suka, dan sesuaikan ukurannya dengan panjang-lebar kamarmu. Nggak usah takut dinding kamar jadi rusak, karena isolasi berbahan kertas tidak membuat dindingnya rusak. Aman deh dari ocehan Ibu Kos. HEHE.
    Advertisement
    kain furing bisa jadi penghias kamarmu
    Alternatif 2: Hiasi dinding kamar dengan wallpaper stiker
    sticker wallpaper untuk kamarmu

    Trend yang saat ini banyak digandrungi anak kost: wallpaper stiker dengan gambar lucu dan warna-warni. Tinggal pilih-pilih gambar yang pas sesuai seleramu, lalu tempel saja di kamar. Suasana kamarmu menjadi lebih berwarna dari sebelumnya. Cara mendapatkannya juga mudah. Ada yang dijual online, ada juga yang dijual di toko khusus wallpaper stiker.
    Alternatif 3: Ramaikan dindingmu dengan poster atau artikel majalah bekasmu
    Rias dinding dengan poster keren gini

    Dindingmu hampa tanpa gambar apa-apa? Coba deh ramaikan dengan poster atau halaman artistik dari majalah yang kamu suka. Cara membuatnya pun gampang. Bahan yang kamu butuhkan hanyalah poster/artikel majalah yang sudah kamu pilih sesuai seleramu, sepasang gunting, serta isolasi kertas atau lem dinding. Gunting, tempel dan atur komposisi poster/artikel majalah sesuai kesukaanmu. Keluarkan sisi senimu dalam mengatur gambarnya.

    Kalau suatu hari rasa bosan melanda, kamu bisa baca-baca artikel yang sudah kamu pasang di dinding itu. Atau, kalau kamu suka baca artikel Hipwee, cetak sendiri artikel favoritmu dan tempel di dinding kamar kos. Siapa tahu kamu jadi lebih bergairah? HEHEHE.
    Alternatif 4: Hiasi dinding dengan foto dan bingkai dengan cara yang tidak biasa
    Foto-fotomu bisa kamu bikin begini loh

    Punya foto yang pengen kamu liat terus setiap hari? Pajang saja foto itu di dinding kamar dengan cara yang kreatif ini. Nggak perlu repot-repot beli bingkai foto. Ada dinding yang bisa kamu jadikan alas untuk menempel mereka. Cara menempelnya? Dengan washi tape, isolasi berbahan kertas dari Jepang yang aman untuk dinding. Kamu bisa menemukan tape dengan warna dan motif beragam ini di toko kerajinan.
    ini loh washi tape

    pajang fotomu!
    2. Minimalis dengan tempat tidur tanpa rangka
    Tempat tidur tanpa rangka bisa terlihat menarik juga kok

    Kalau kamu anak kost yang terima kamar “kosongan”, absennya rangka tempat tidur bisa jadi membuatmu bingung. Tapi jangan bingung! Kamu nggak perlu capek-capek beli dipan untuk kamarmu. Letakkan saja kasurmu itu langsung di lantai kamar. Jangan takut nggak kelihatan menarik. Justru dengan meletakkan tempat tidur langsung di lantai, kamu bisa menatanya dengan mudah.

    Alasi tempat tidurmu dengan tikar atau karpet yang sesuai dengan seleramu. Letakkan di sudut kamar yang pas dengan kondisi kamarmu. Pilih-pilih sprei dengan motif kesukaanmu. Bikin alas tidurmu senyaman mungkin.
    Minimalis tapi elegan kan?
    Susunan kamar begini juga bisa dicoba
    3. Ciptakan sudut belajar yang berwarna-warni

    Selain tempat tidur dan dinding yang menarik hati, sudut belajar yang nyaman bisa membuat kamu bersemangat saat mengerjakan tugas kuliah atau kerjaan dari kantor. Area belajar yang nyaman bisa menambah konsentrasimu dalam mengerjakan tugas. Nah, biar makin semangat, coba deh kamu atur lagi sudut belajarmu.

    Ada banyak cara biar sudut belajar dan kerjamu jadi lebih menarik:

    Gunakan mug atraktif untuk wadah alat tulismu.

    Mug lucu untuk mejamu
    Mug warna-warni

    Meja kerjamu jadi lebih sedap dipandang mata kalo begini. Alat tulismu pun terkumpul di satu wadah atraktif yang bisa membuatmu semangat untuk mengerjakan tugas.

    Ciptakan papan impian-mu sendiri

    Lebih bersemangat dengan papan impian sendiri

    Papan impian ini bisa membuat kamu terus bersemangat menjalani aktivitasmu setiap harinya. Dengan melihat tulisan-tulisan yang ‘kamu banget’, pasti ada semangat tersendiri dalam diri yang akan membuatmu bergairah bangun pagi, dan memulai hari-hari. Papan impian ini pun bisa mengeluarkan sisi kreatifmu yang selama ini terpendam.

    Cara membuatnya pun nggak susah kok. Kamu hanya butuh alas yang mudah ditempeli dengan kutipan favoritmu, gambar pilihanmu, dan impian masa depanmu. Saran Hipwee, gunakan papan styrofoam dan paku gabus warna-warni untuk membuat papan impianmu sendiri. Gunting gambar idolamu atau kutipan yang membuatmu semangat, rekatkan di papan styrofoam. Lalu, pajang papan ini di tempat yang bisa selalu kamu lihat setiap saat.
    Bikin sudut belajar-mu jadi lebih menarik, tips ini jika kamu adalah seorang ibu yang ingin membaca dan menata dekorasi kamar, bisa juga dilakukan untuk menghias Kamar Set anak
    bikin mejamu lebih menarik lagi!
    Coba bikin gini deh read more

    Oct 17, 2017

    0

    Furniture Online

    Jual Furniture Kursi Rotan merupakan salah satu product olahan yang paling populer yang berbahan dasar rotan. Di zaman modern ini, orang-orang semakin berlomba menciptakan inovasi product yang lebih diterima dan disukai masyarakat luar negeri, tidak ketinggalan juga para supplier Kursi Teras Rotan yang menciptakan inovasi-inovasi terkait kursi rotan. Saat ini Kursi Rotan tidak hanya dapat dibuat dar bahan alami namun juga sudah ada bahan sintetisnya.

    Furniture Online

    Furniture Online

    Siapa yang tidak kenal Jepara? Hampir semua orang Indonesia familiar dengan daerah ini dimana Jepara, Jawa Tengah merupakan pusat industri furnitur tersebar se-Indonesia. Ya, kami sebagai salah satu Kursi Makan Rotan Kursi Teras Rotan dari Jepara, yang telah bertahun-tahun lamanya berpengalaman di bidang ini terutama di bidang olahan rotan, kali ini akan memaparkan kepada Anda kelebihan Kursi malas sintesis dibandingkan dengan kursi rotan alami.

    Alasan mengapa Kursi Rotan sintesis adalah alasan tepat Anda memilih furnitur, kami selaku supplier kursi rotan berpengalaman akan memaparkannya dalam hal-hal berikut ini.

    – Persediaan bahan Kursi Rotan sintesis sifatnya relatif tidak terbatas, Rotan merupakan salah satu hasil hutan yang terbatas karena hanya dihasilkan di beberapa tempat saja di dunia. Memang, hampir segala sesuatu yang dilabeli sebagai sumber daya alam sifatnya terbatas. Untuk itulah, Kursi Rotan merupakan solusi keterbatasan sumber daya alam yang sering dikhawatirkan banyak orang.

    – Lebih awet
    Kursi Rotan alami lebih mudah lapuk dan dimakan rayap sedangkan hal ini tidak berlaku bagi Kursi Rotan sintesis

    – Lebih mudah dirawat
    Jika menaruh kursi rotan alami tidak disarankan di tempat lembab atau terpapar terlalu banyak sinar matahari, maka Anda bisa dengan bebas menaruh kursi rotan sintesis sesuka hati Anda dimanapun tempatnya. Kursi Teras Rotan synthetic memiliki bobot yang lebih ringan sehingga lebih mudah dipindahkan, juga lebih mudah jika ingin dibersihkan.

    – Pilihan model lebih variatif
    Dikarenakan sifatnya yang lebih lentur dan mudah dibentuk sehingga membuat Kursi Rotan sintesis lebih mudah dimodifikasi menjadi berbagai macam produk yang inovatif.

    – Lebih artistik
    Kursi malas sintesis dibuat sesuai ukuran dan model funitur yang diinginkan sehingga dapat dibuat tanpa adanya sambungan antar-rotan. Hal ini membuat kursi rotan sintesis tampak lebih rapi. Pemberian warna pada kursi rotan sintesis juga lebih luas sedangkan kursi rotan alami dibuat dengan warna yang terbatas.

    Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, rupanya harga kursi rotan sintesis juga relatif lebih murah.

    Kami selaku supplier jual kursi rotan berpengalaman dari Jepara yang sering kebanjiran order dari luar negeri, faktanya, kebanyakan pemesan Kursi Rattan dari luar negeri justru lebih suka dengan Kursi Makan Rotan Sintetis dibandingkan Kursi malas alami.

    Oct 17, 2017

    0

    Les Privat Datang Ke Rumah

    profesi sebagai pengajar les privat Jakarta datang ke rumah beberapa tahun ini memang tengah menjadi profesi yang nge-trend di Jakarta utara, entah itu sebagai pekerjaan utama atau pun sebagai profesi sampingan saja. bagi kamu yang tertarik melakoni profesi ini, maka menjadi seorang pengajar les privat di jakarta haruslah dijalani sebagai profesi yang profesional, berikut adalah kiat-kiatnya.

    Guru les privat matematika, fisika, kimia ke rumah di jakarta

    Guru les privat matematika, fisika, kimia ke rumah di jakarta

    • pengetahuan dan wawasan

    pengetahuan dan wawasan adalah modal mutlak untuk menjadi seorang guru les privat di jakarta yang profesional. Hal ini diindikasikan dari beberapa hal antara lain menguasai cara mengajar yang baik, menguasai kurikulum dimana pelajar les privat tersebut bersekolah, dan jelasnya haruslah berkompetensi secara matang tentang keahlian yang anda ajarkan. mampu menyesuaikan cara mengajar sama cara belajar pengikut les privat, memerhatikan bagaimana metode belajarnya dan seberapa cepat knowledge-transfer kepada anak mahasiswi tersebut. dan, lingkup belajar haruslah jelas serta terarah, paham kualifikasi materi apa saja yang harus diraih pelajar tersebut.

    • Berkepribadian baik

    Kepribadian yang baik tetap menjadi salah satu aspek yang nomor satu sebagai guru les privat di jakarta atau profesi mana pun di negeri ini. yang pertama, kamu harus ramah dan sopan. seterusnya, senakalsejail apapun siswa les privat yang nanti akan kamu hadapi maka kamu wajib bersabar atas murid tersebut. juga, pandai-pandailah berinteraksi  secara harmonis } tidak hanya kepada mahasiswi les privat tetapi pula kepada orangtuanya.

    • berpenampilan rapi dan terdidik

    seorang pembimbing tidak hanya harus pandai dalam cara mengajar dan menguasai bidang yang diajarkan, tetapi pun harus selalu memerhatikan penampakan.

    • Berdedikasi

    guru les privat jakarta yang profesional harus selalu berdedikasi bersama mengadakan yang terbaik untuk muridnya, konsisten terhadap jadwal, dan tetap bersedia menyuguhkan sesi konsul bahkan di masa sesi les privat sedang tidak berlangsung, misalnya melalui aplikasi media sosial. salah satu bentuk pengabdian pun dapat terlihat dari kesiapan fisik anda ketika mengajar, atas tenaga yang prima dan bersemangat. jangan sampai kamu terlihat kelelahan, lemas, atau mengantuk yang bisa membuat sesi les privat membuat sangat membosankan.

    • menjadi belajar yang baik

    dalam sesi les privat yang tengah berlangsung, seringkali centerik les privat merasa jenuh. disinilah kamu harus menjadi guru sekaligus temen belajar yang menyenangkan. sesekali belajar diselipi gurauan atau obrolan yang ringan dan santai, namun tetap terarah dan jelas sehingga tidak menggangu efektivitas pembelajaran les privat yang tengah berlangsung. jadilah pula pendengar yang baik, hiraukan keluh-kesahnya tentang apa yang menjadi kendalanya belajar baik di sekolah mau pun di rumah.

    • mampu mendisiplinkan

    kapasitas guru les privat jakarta untuk mendisiplinkan dan mengajarkan sikap tanggungjawab kepada murid les privat yaitu bersama memberikan contoh nyata terlebih dahulu misalnya selalu datang mengajar tepat waktu. biasakan pelajar les privat menghindari gadget ketika sesi les privat tengah berlangsung karena akan menggangu konsentrasinya dan membuatnya lebih sulit membentuk sikap disiplin.

    Oct 17, 2017

    0

    Pentingnya Peran Suami Untuk Janin Dan Ibu Sepanjang Proses Kehamilan

    Posted in : Kesehatan on by : Somet
  • Kehamilan merupakan waktu yang amat menyenangkan yang senantiasa dinanti oleh para pasangan serta keluarga. Namun walau begitu sepanjang waktu kehamilan kebiasaannya baik sang istri ataupun suami tentunya memerlukan fokus serta kerja keras. Tentunya bagi pasangan baik dari suami ataupun istri dapat saling bekerja sama dengan baik sehingga dapat menjadikan waktu kehamilan akan berasa menyenangkan. Sang suami juga tak boleh berperilaku egois serta membiarkan sang istri mengalami kesusahan waktu kehamilan sendiri. Oleh karena itu sepanjang waktu kehamilan tentunya peran dari suami buat ibu serta janin sesungguhnya amat besar. Tentunya buat para suami yang belum mengenali apakah yang harus mereka laksanakan tersebutkan terhadap masalah ini kita akan memberikan gambaran akan pentingnya peran suami buat ibu dan janin sepanjang waktu kehamilan.

    Memberi dukungan serta perhatian. Dukunglah sang istri dengan memberikan kasih sayang karena ia akan merasa diperhaikan dan sang janin juga akan merasa dekat dengan sang ayah nantinya. Dengan anda melaksanakan Perihal tersebut, tentunya istri akan lebih gampang terhindar dari rasa lelah serta juga stress sebagai dampak dalam waktu kehamilan

    Perhatikan kebugaran istri anda. Berikan kasih saying bukan cuma secukupnya bertanya kabar serta menanyakan saja, namun tentunya suami bisa bertindak untuk merawat kebugaran istri anda. kebugaran istri tentunya juga akan amat berefek kepada kebugaran janin.

    Luangkan waktu buat istri anda. Sepanjang sistem kehamilan, kebiasaannya istri anda akan memerlukan masa lebih buat lebih diperhatikan. Tentunya sebagai suami yang baik anda akan senantiasa meluangkan waktu buat membagikan kasih sayang yang lebih kepada istri anda. disamping itu dengan meluangkan waktu bagi seorang suami juga dapat mendekatkan hati dengan si calon anak yang masih di dalam kandungan Tentunya anda dapat berbuat lebih kepada ibu serta janin buat membagikan waktu kehamilan yang menyenangkan. Jika anda melakukannya istri anda tentunya akan merasa lebih dihargai sebagai seorang ibu serta makin cinta dengan anda sebagai suaminya.

    Setelah anak anda lahir, dampingilah sang istri untuk bisa mengungkapkan rasa bahagianya ketika menggelar acara aqiqah anaknya, jika berdomisili di Bogor anda bisa menghubungi jasa paket aqiqah bogor yang profesional dengan harga terjangkau.

    Oct 17, 2017

    0

    Kulit Putih dan Bersih dengan Jeruk Nipis

    Posted in : Kecantikan on by : Somet

    Mempunyai kulit yang bersih dan putih merupakan dambaan setiap wanita, termasuk Anda juga kan? Banyak kaum hawa yang mau mengeluarkan uang yang lumayan besar untuk melakukan perawatan  kulit wajah agar putih, bersih, dan bersinar bebas dari jerawat, dan tidak mengherankan jika banyak yang melakukan itu. Mereka pecaya dengan kulit wajah yang putih, bersih akan meningkatkan rasa percaya diri dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

    Tahukan anda, jika anda bisa mendapatkan kulit bersih, cerah dan putih secara bersamaan dengan minimal budget. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memanfaatkan kekayaan alam Indonesia, Ya jeruk nipis ternyata bisa membantu mencerahkan kulit menjadi putih bersinar. Mengapa jeruk nipis dapat menjaga kecantikan kulit? Jeruk nipis banyak mengandung vitamin C yang sangat efektif memelihara kesehatan kulit wajah. Vitamin C dapat mencegah penyumbatan minyak atau bakteri dan sel kulit mati. Sehingga pori pori kulit selalu sehat. Jeruk nipis juga memiliki kandungan antioksidan dan antibakteri yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang diakibatkan oleh polusi udara.

    cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis

    Tapi perlu diingat tidak semua jenis kulit cocok memakai jeruk nipis. Kulit yang sensitif tidak cocok untuk menggunakan jeruk nipis. Cara tester apakah kulit Anda cocok dengan jeruk nipis, coba iris  jeruk nipis menjadi 2 bagian kemudian oleskan ke wajah. Jika  Anda merasakan gatal setelah dioleskan atau sekitar 10 menit, maka  sebaiknya Anda menghindari pemakaian langsung jeruk nipis dan cobalah mencampurkan jeruk nipis dengan madu atau kayu manis.

    Lalu bagaimana cara menggunakan jeruk nipis untuk membersihkan dan memutihkan kulit? Oke silahkan Anda ikuti cara berikut ini:

    Siapkan 2 buah jeruk nipis lalu peras airnya. Campurkan jeruk nipis dengan 3-4 sendok madu alami. Kemudian diaduk  hingga merata. Bilas wajah Anda dengan menggunakan sabun sampai bersih. Keringkan wajah dengan handuk. Oleskan masker ini. Diamkan selama 25 menit. Kemudian basuh dengan air dingin. Masker ini sangat baik bagi Anda yang ingin memutihkan wajah. Oke sekian saja bahasan kita tentang salah satu kiat atau cara memutihkan wajah secara alami.

    Oct 16, 2017

    0

    Bisakah menggunakan balon gate untuk acara car free day dalam kota ?

    Posted in : Uncategorized on by : Somet

    Untuk beberapa alasan sebuah acara car freee day dilakukan biasanya di dalam kota. Salah satunya adalah kota besaryang ada di Indonesia. Untuk itu maka biasanya banyak acara diselenggarakan di beberapa kota besar yang mengadakan car free day. Untuk itu ketika anda menggunakan beberapa cara yang akan digunakan dalam menarik perhatian para peserta cara free day. Dengan menggunakan beberapa cara yang baik dan tentu saja ketika anda menggunakan beberapa bentuk balon yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Untuk itu perlu dengan menggunakan balon yang dirasa bisa menggunakan dan menarik perhatian banyak masyarakat.

    Dengan menggunakan jenis balon ini anda bisa menggunakan beberapa bentuk jenis balon yang kemungkinan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Untuk itu perlu adanya jenis balon yang kemungkinan cocok untuk acara anda yang di selenggarakan di moment car free day. Untuk itu balon gate sangat perlu diperhatikan adalah tampilan atau desain yang menarik yang bisa anda gunakan. Untuk itu dalam beberapa bentuk balon gate ini anda bisa menggunakan balon gate murah yang mungkin bisa dilakukan modeling yang baik yang sesuai dengan tema anda. Untuk itu kami mempunyai saran yang baik untuk anda. Dengan beberapa pilihan warna yang mungkin akan anda gunakan untuk menarik perhatian.

    Sangat diperlukan untuk menjadikan warna menjadi dominasi yang cukup baik yang bisa anda gunakan. Untuk itu ketika menggunakan balon gate kami sarankan untuk menggunakan warna menarik yang mencolok, anda bisa menggunakan warna biru, kuning atau bahkan anda bisa menggunakan warna yang dominan seperti anda bisa menggunakan warna merah atau pink. Atau bahkan anda bisa menggunakan warna kombinasi agar balon anda terlihat baik dan agus. Untuk itu ketika anda menggunakan balon gate anda bisa menjadikan balon dengan tambahan desain yang menarik pula.

    Untuk itu ketika anda menggunakan beberapa bentuk balon lainnya anda bisa menggunakan beberapa bentuk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Sehingga ketika anda menggunakan beberapa bentuk balon yang bisa anda gunakan lagi untuk menjadikan acara anda semakin diminati oleh beberapa peserta dan mungkin oleh banyak peserta. Untuk itu ketika anda menggunakan semua jenis balon ini anda bisa digunakan dengan baik ketika anda menggunakannya dengan beberapa hiasan balon lainnya seperti balon sablon maupun bentuk balon gas biasa.

    Oct 15, 2017

    0
    Spesifikasi Toyota Kijang Innova Bensin Dan Diesel, Serta Kelebihan Dan Kekurangan

    Spesifikasi Toyota Kijang Innova Bensin Dan Diesel, Serta Kelebihan Dan Kekurangan

    Posted in : Otomotif on by : Somet
  • ,
  • ,
  • ,
  • ,
  • ,
  • Di segmen ini autogaya akan memberikan info tentang otomotif tentang kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova Bensin / Diesel, dimana mobil ini adalah MPV yang sangat populis dan sekali lagi tren di pasar otomotif Indonesia.

    Berbicara tentang keunggulan menarik Toyota Kijang Innova, di mana mobil yang memiliki foglamp ini dipresentasikan sebagai fitur standar pada tipe G dan V. Sedangkan untuk wiper belakang disajikan di semua versi kecuali tipe J dan E.

    Kelebihan Kekurangan Toyota Kijang Innova Bensin dan Diesel

    Sedangkan untuk ruang kabin, Toyota Kijang Innova memiliki fitur yang memadai. Dalam desain dashboard yang diperbarui dengan tampilan yang lebih atraktif, untuk tipe yang paling rendah memiliki interior dengan warna abu-abu. Sedangkan untuk tipe V dan G menggunakan warna cream dengan berpadu dengan motif panel kayu. Di bagian multimedia, gunakan fitur head unit dengan Port USB terintegrasi. Fitur Glovebox adalah fitur standar untuk semua jenis.

    Melanjutkan pada bagian performa dimana mesin Toyota Kijang Innova menggunakan mesin diesel 2.5 liter berkode 2KD-FTV, menggunakan mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 Hp / 3.600 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 200 Nm / 1400-3200 rpm untuk transmisi manual. , sedangkan transmisi secara otomatis menghasilkan torsi maksimum 260 Nm / 1.600 sampai 2.400 RPM.

    Kelebihan Kekurangan Toyota Kijang Innova Bensin dan Diesel

    Selain mesin diesel, Toyota Kijang Innova juga memiliki mesin bensin 2.0 liter yang dikodekan 1TR-FE, dengan menggunakan mesin menghasilkan tenaga maksimal 136 Hp / 5600 rpm dan torsi yang dihasilkan mencapai 182 Nm / 4000 rpm. Untuk mengetahui lebih jelas tentang spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova, silahkan lihat tabel di bawah ini:

    Review Toyota Kijang Innova Bensin dan Solar

    Spesifikasi Toyota Kijang Innova

    • Tahun produksi: 2005 – 2015.
    • Mesin: bensin 2.0 liter 1TR-FE 4 silinder dan 2.5 liter 2KD-FTV 4 silinder diesel
    • Daya: 136 HP @ 5,600 RPM (bensin) dan 102 HP @ 3.600 RPM (diesel).
    • Torsi puncak: 182 Nm @ 4.000 RPM (bensin), 200 Nm @ 1,400-3,200 RPM (MT diesel), 260 Nm @ 1.600-2.400 RPM (AT diesel).
    • Konsumsi bahan bakar: 6-10km / L (dalkot), 8-12km / L (lukot) (*perkiraan dan bervariasi)
    • Transmisi: 5 speed manual, 4 speed otomatis.
    • Suspensi: Double wishbone depan ganda, belakang 4-link Lateral Rod Gandar kaku
    • Rival: Isuzu Panther, Nissan Grand Livina, Suzuki APV, dan KIA Carens.

    Kelebihan Toyota Kijang Innova

    • Tersedia dalam berbagai varian.
    • Minivan disguising
    • Hemat bahan bakar untuk versi diesel.
    • Kurva aerodinamis.
    • Minimized body roll gejala akibat penurunan berat badan.
    • Konsol panel user friendly.
    • Minimalkan blindspot.
    • Ground Clearence tinggi.
    • Ada fitur sabuk pengaman khusus.
    • Velg menggunakan 5 baut.
    • Kabin redaman bagus dan tidak berisik.
    • Glovebox ganda
    • AC triple blower.
    • Jaringan layanan sangat luas.
    • Harga bertahan

    Kurangnya Toyota Kijang Innova

    • Daya tariknya kurang responsif.
    • Untuk mesin bensin termasuk boros.
    • Radius putar terlalu besar.
    • Moncongnya tidak terlihat, sehingga menyulitkan orang asing.
    • Penangguhannya cukup berat.
    • Pergeseran perpindahan gigi manual terlalu keras.

    Sedikit info tentang kelebihan Toyota Kijang Innova Bensin dan Solar, semoga bermanfaat dan mohon bagikan jika artikel ini bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Mr Gir.