Tempat Wisata Menarik di Johor Yang Cocok Didatangi Bersama Keluarga Kalian

Jan 27, 2018

0
Tempat Wisata Menarik di Johor Yang Cocok Didatangi Bersama Keluarga Kalian

Tempat Wisata Menarik di Johor Yang Cocok Didatangi Bersama Keluarga Kalian

Posted in : Wisata on by : Somet

Terletak di titik paling selatan di Malaysia, lebih banyak atraksi di Johor Bahru ditawarkan kepada pengunjung. Banyak tempat juga diberi nafas segar dengan penambahan beberapa pusat wisata baru.

Pusat Kota yang berkembang pesat bersama dengan Kawasan Pengembangan Ekonomi Asia Tenggara atau Iskandar Malaysia sebenarnya memiliki keunikan tersendiri yang sesuai dengan segala umur.

Inilah tempat-tempat menarik di Johor Bahru yang bisa dibagikan dengan keluarga :

PUTERI HARBOR INDOOR TEMA PARK

Di kawasan Tanjung Puteri, ada juga atraksi lain yang pastinya terasa seperti Sanrio Hello Kitty Town dan Thomas Town. Penggemar Hello Kitty harus dipuja bersama Hello Kitty di kamar tidur-dari kamar tidur, dapur dan ruang tamu di Hello Kitty Town. Bagi penggemar kereta Thomas, Thomas Town menunggu replika kereta dan Windmill Ride, Colin Crane Drop Ride, perjalanan Helikopter Harold, dan tentu saja kereta Thomas naik. Ada juga karakter kartun populer lainnya seperti Angry Bird, Barney, Bob The Builder, dan Pingu.

Pusat perbelanjaan, restoran dan kafe juga tersedia untuk kenyamanan para tamu. Tidak hanya untuk anak kecil, orang dewasa pasti penuh minat terhadap karakter kartun ini, bukan?

GALERI ART KUSO 3D

KUSO 3D Gallery adalah yang pertama di Johor. Di sini Anda bisa pergi ke dunia lukisan 3D dan menjadi superhero di seberang dinasour, memanjat dinding dengan mudah, masuk penjara secara sukarela atau pasang teman Anda ke dalam penjara!

Ada mesin simulasi 9DVR (Virtual Reality), di mana Anda bisa melawan zombie, dinosaurus, dan raksasa yang hebat. Jika Anda merasakan pengalaman Anda sendiri, mintalah teman dan keluarga untuk menemani misi yang penuh dengan kesenangan dan petualangan!

JOHOR PREMIUM OUTLET

Di bagian kaki belanja, jangan lupa berhenti di Premium Outlet Johor. Pusat perbelanjaan sering kali membeli turis karena banyak toko kuliner menjual berbagai macam pakaian, tas tangan, sepatu dengan diskon 25% sampai 65% setiap hari.

Selain itu, ia adalah kawasan arsitektur yang berorientasi kolonial dan taman lanskap akan menjadi area unik untuk mengambil gambar kenang-kenangan.

Johor Bahru menawarkan lebih dari yang Anda lakukan. Alih-alih seperti menjilati aktivitas, santai kegiatan untuk membeli, ia secara alami menjadi tujuan keluarga-ramah atau dengan teman-teman untuk pengalaman yang luar biasa!

Butuh referensi tempat liburan? bisa kalian cek diĀ https://mymenarik.com