Makan pasta yang ramah kantong

Apr 27, 2018

0

Makan pasta yang ramah kantong

Posted in : Berita, Dekorasi, Uncategorized on by : Somet

 

Hasil gambar untuk Makan pasta yang ramah kantong

 

Kalian bingung mau kemana weekend ini? Mau makan enak tapi harganya murah meriah? Mau makan ditempat yang instagramable? Nah, ini dia nih tempatnya. Namanya warung pasta. Kalian pasti sudah sering dengar ya tentang warung pasta. Tempat makan ini sebenarnya sudah banyak banget cabangnya dan sudah ada sejak lama yah gengs. Jadi jakarta, Bekasi, Jogjakarta, dan lainnya lagi.

As always ya karena rumah mimin di Bekasi jadi pasti yang akan dibahas yang di Bekasi hehehe.. Tahun lalu warung pasta melalukan renovasi dan pindah dari tempat nya di bilangan kalimalang menjadi ke Galaxy. Ternyata perpindahan dan renovasi yang dilalukan oleh Warpas (nama sebutan warung pasta) ini sangat signifikan dari tempat sebelumnya loh. Tempatnya terdiri menjadi 2 lantai yang dibagian balkon nya menjadi tempat smoking area. Decor nya juga minimalis namun rapi tanpa ornamen yang berlebihan which is i like. Warpas juga menggunakan kaca besar sebagai pengganti dinding agar ruangan terlihat lebih luas. Saat malam hari lampu lampu temaram nya membuat suasana semakin relax di mata.

Untuk pilihan makanan Warpas sendiri memiliki banyak pilihan snack untuk gathering . Dari pasta, pizza, soup, salad, calzone, baked rice, dan banyak sekali variasi dari pasta yang dicampurkan dengan cita rasa masakan Indonesia. Untuk rasa nya cukup ramah kantong ya untuk anak kuliahan juga. Karena Warung Pasta ini menyediakan size dari small, medium, dan large dengan pilihan harga yang berbeda setiap size nya. Harganya dari mulai Rp. 22.500 sampai dengan Rp. 50.000 per porsi nya. Kalau kalian makan untuk 2 orang bisa kira kira menghabiskan Rp. 100.000 sampe Rp. 150.000 tentu nya tergantung pesanan kalian masing masing ya. Untuk rasa nya, Warpas ini ya sesuai dengan harga yang di tawarkan. Cukup lumayan enak rasanya. Dan terbayar lah untuk nongkrong bersama teman teman di akhir pekan.

Gimana? Bisa menjadi ide untuk tujuan akhir pekan kamu kan? Kunjungi gerai Warung Pasta terdekat yaa