Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah

Dec 29, 2017

0
Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah

Posted in : Uncategorized on by : Somet

Pada awal program penurunan berat badan, tujuan bisa tampak tidak terjangkau, dan prosesnya mungkin terasa tidak menyenangkan. Mudah dimotivasi saat pertama kali memulai rutinitas Anda, tapi seiring berjalannya waktu, Anda mungkin kehilangan minat. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana orang lain memenuhi tujuan mereka dengan sukses dan berhasil mempertahankan berat badan mereka. Metode mana yang mereka gunakan untuk mencapai hal ini?

Awalnya, rencanakan apa yang ingin Anda capai dengan rejimen penurunan berat badan Anda. Apakah Anda ingin menyesuaikan diri dengan pakaian favorit Anda? Apakah ada berat ideal yang ingin Anda capai? Apakah Anda ingin merasa lebih baik?

Baca juga: pengobatan patah tulang

Simpan log mingguan berdasarkan penurunan berat badan Anda. Tuliskan setiap hal yang Anda makan saat Anda pergi sepanjang hari Anda. Menulis semuanya akan membuat Anda lebih sadar akan pilihan makan Anda. Menjaga buku harian ini akan mengingatkan Anda untuk makan lebih sehat dan membuat pilihan yang lebih baik.

Bila Anda membiarkan diri Anda merasa sangat lapar, kemungkinan besar Anda akan membuat pilihan yang buruk. Anda mungkin akhirnya makan apa pun yang ada di tangan daripada membuat pilihan yang lebih sehat. Oleh karena itu, yang terbaik adalah merencanakan setiap makan terlebih dahulu. Kemasi makan siang Anda berdasarkan rencana Anda, daripada bersantap di luar rumah. Saat Anda membuat makan siang sendiri, Anda bisa mengendalikan kandungan lemak dan kalori, yang seringkali tinggi pada makanan restoran. Selain itu, Anda juga bisa menghemat uang.

Penting untuk makan sehat dan berolahraga setiap hari. Merencanakan rutinitas latihan rutin setiap minggu tidak hanya membantu Anda bugar, ini juga memberi Anda dorongan energi. Jika Anda merasa sulit mengikuti jadwal latihan standar, pilihan lain adalah mencari aktivitas fisik yang menyenangkan yang dapat Anda lakukan secara reguler. Mintalah teman Anda untuk berjalan dengan Anda. Jika Anda tidak ingin berjalan, pertimbangkan untuk menari.

Baca juga: pengobatan patah tulang

Dengan menjaga junk food keluar rumah, Anda menghapus ketersediaan dan aksesibilitasnya terhadap hidup Anda. Jika makanannya tidak ada, Anda tidak bisa memakannya. Matikan junk food untuk makanan sehat. Ada sejumlah makanan ringan yang tidak hanya sehat, tapi juga enak. Ini termasuk buah segar, sayuran dan granola bars. Jika Anda memiliki makanan tertentu yang sepertinya selalu Anda sukai, Anda perlu menghindari membelinya. Jika sangat tidak nyaman untuk mengakses jenis makanan ini, Anda akan cenderung tidak memakannya.

Penting untuk mendapat dukungan saat menurunkan berat badan. Dukungan dari keluarga dan teman bisa membuat semua perbedaan. Memiliki kelompok pendukung, atau bahkan hanya satu sekutu terpercaya, yang dapat Anda hubungi selama masa percobaan, dapat sangat membantu.