Mengenal Fungsi Lidah Buaya dalam Produk Sabun Cuci Piring

Jan 15, 2018

0
Mengenal Fungsi Lidah Buaya dalam Produk Sabun Cuci Piring

Mengenal Fungsi Lidah Buaya dalam Produk Sabun Cuci Piring

Posted in : Umum on by : Somet
  • Siapa yang tak kenal dengan tanaman lidah buaya? Ya, hampir semua orang tahu jika lidah buaya punya khasiat yang begitu beragam mulai dari untuk kecantikan hingga kesehatan. Banyak sekali produk kesehatan dan kecantikan masa kini yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan utamanya. Fungsi lidah buaya untuk kecantikan memang tidak bisa diragukan lagi sehingga banyak sekali produk yang laris manis di pasaran. Namun apa jadinya jika lidah buaya dimasukkan dalam produk cuci piring?

    Mungkin Anda kerapkali mengeluh jika tangan terasa gatal, panas atau bahkan kasar setelah mencuci piring. Bahkan untuk pemilik kulit sensitif, akibat tersebut tidak bisa hilang hanya dalam kondisi sehari atau dua hari saja. Tak heran jika mencuci piring bisa jadi salah satu aktivitas yang memberi banyak tantangan karena mampu membuat resiko munculnya hal yang tidak diinginkan pada tangan Anda. Untuk mengatasinya, pemilik kulit sensitif butuh sarung tangan khusus untuk bisa cuci piring.

    Dengan alasan ini, tak heran jika banyak yang merasa jika mencuci piring merupakan aktivitas menjengkelkan sehingga membuat tangan kasar. Banyak juga yang bisa jadi tidak cocok dengan sabun cuci piring tersebut sehingga kondisi tangan bisa kian parah lantaran ada sabun cuci piring pasaran yang menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan tidak seharusnya menyentuh tangan. Oleh karena itu masyarakat juga butuh kewaspadaan sehingga harus bisa menghindari sabun cuci piring berbahaya seperti demikian.

    Namun tenang saja karena kini sudah ada sabun cuci piring yang bisa jadi solusi Anda. Ya, Sunlight telah menciptakan sebuah produk baru yakni Sunlight Clean and Soft yang ternyata memasukkan lidah buaya sebagai salah satu komposisinya. Ternyata fungsi dari lidah buaya di dalam Sunlight Clean and Soft ini sangat bagus karena untuk membantu menjaga tangan agar selalu lembut ketika mencuci piring. Dengan cara ini, maka tangan Anda akan terminimalisir merasakan panas atau kulit menjadi kasar.

    Ternyata manfaat lidah buaya dalam melembutkan kulit ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Hal ini lantaran banyaknya nutrisi dan kandungan baik yang ada di dalamnya. Adanya kandungan air yang tinggi ditambah dengan vitamin dan mineral juga kian memperkukuh lidah buaya sebagai tanaman dengan jutaan khasiat. Alasan inilah yang menjadikan Sunlight kemudian menambahkan kandungan lidah buaya ke dalam produk terbarunya yakni Sunlight Clean and Soft sehingga pekerjaan mencuci piring tidak menjadikan tangan sakit atau kasar.

    Mungkin banyak juga yang meragukan kekuatan dari Sunlight Clean and Soft ini. Mentang-mentang lembut di tangan, jangan-jangan lembut juga di noda piring. Mungkin Anda berpikir demikian. Tapi Sunlight sebagai sabun pencuci piring favorit di masyarakat tetap memiliki komposisi bahan lainnya yang tetap berkhasiat dan efektif dalam mengangkat noda yang ada di piring kotor. Hal ini terbukti dengan adanya kandungan jeruk nipis di dalamnya sehingga mampu menjadikan piring Anda senantiasa bersih, kesat dan bebas noda.

    Tak hanya noda di piring saja, namun Sunlight Clean and Soft juga efektif dalam mengangkat noda di perabotan rumah lainnya misalnya saja tempat cuci piring, dan perabotan dapur lainnya. Dengan adanya fungsi lidah buaya di dalam Sunlight Clean and Soft ini, maka Anda pun dapat menjadikan aktivitas cuci piring ini diajarkan kepada si kecil karena tidak khawatir tangan si kecil akan jadi sensitif.