Cara Mudah Membuat Gerakan Mouse Lebih Akurat

Jul 9, 2018

0

Cara Mudah Membuat Gerakan Mouse Lebih Akurat

Posted in : Tekno on by : Somet

Penggunaan laptop sebagai alat komputasi sekarang hampir sama dengan penggunaan PC. Namun, itu tidak berarti bahwa pengguna lebih suka menggunakan touchpad sebagai alat masukan.
Sebagian besar penggunaan, mungkin Anda adalah salah satunya, lebih suka menggunakan mouse sebagai alat input dalam aktivitas komputasi di laptop. Sayangnya, perangkat ini tidak selalu memberikan pengalaman pengalaman yang menyenangkan karena titik titik.
Untuk pengguna Windows, ada beberapa opsi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan akurasi alat masukan pada perangkat komputasi. Berikut ini beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan akurasi penunjuk mouse pada perangkat komputasi Windows Anda.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

1. Anda dapat memperbaiki akurasi alat input dengan melakukan perubahan pada Control Panel> Hardware and Sound> Mouse, atau Settings> Devices> Mouse> Additional mouse options, pada perangkat bersistem operasi Windows 10. Klik Pointer Options, geser tuas Enhance pointer ke keadaan on atau matikan, dan klik OK untuk menyimpan perubahan.

2. Anda juga dapat menggunakan Keyboard untuk menggerakkan mouse. Untuk mengaktifkan dan mengonfigurasi tombol Mouse, akses Panel Kontrol> Kemudahan Akses> Ubah cara kerja keyboard Anda> Siapkan tombol mouse. Secara default, menekan Alt left + Shift + Num Lock berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Tombol Mouse. Setelah itu, Anda dapat menggunakan momor pad di sebelah kanan untuk memindahkan kursor mouse.

3. Anda juga dapat mengubah kecepatan indikator untuk beberapa gerakan pada perangkat Windows, untuk menangani ruang kursor di layar saat memindahkan gerakan fisik. Untuk melakukannya, akses Panel Kontrol> Perangkat Keras dan Suara> Mouse.

Di Windows 10, akses Pengaturan> Perangkat> Mouse> Optional mouse optics. Klik tab Opsi Penunjuk dan sesuaikan Kecepatan Penunjuk, lalu klik Terapkan untuk menguji perubahan.