Jual Akses Kontrol Online Disini!

Feb 12, 2018

0
Jual Akses Kontrol Online Disini!

Jual Akses Kontrol Online Disini!

Akses kontrol merupakan suatu piranti untuk menjaga keamanan di suatu gedung atau ruangan. Piranti ini dipasang pada pintu-pintu yang terbuat dari kayu, kaca, maupun besi. Suatu perusahaan memiliki otoritas untuk menentukan siapa yang berhak masuk ke gedung atau ruangan tertentu. Hanya orang-orang yang berwenang saja yang diperbolehkan masuk. Untuk itu, tidak mungkin satpam atau penjaga memeriksa satu persatu siapapun yang akan masuk. Di sinilah peran menggunakan alat bantu untuk memberikan kontrol terhadap keadaan tersebut.

Cara Kerja Akses kontrol Pintu

Akses kontrol pintu akan membantu Anda untuk menyeleksi siapapun yang boleh masuk ke suatu tempat. Data orang-orang yang diperbolehkan masuk sudah tersimpan pada komputer. Kemudian pintu akan membaca orang tersebut dan dengan cepat mencocokkan data orang tersebut dengan data yang sudah tersimpan. Jika cocok, maka pintu akan terbuka dengan sendirinya. Jika data tidak cocok, maka pintu tidak akan terbuka. Jika dipaksa dibuka, akan ada lampu berwarna merah yang menyala. Lampu itu sebagai pertanda bahwa data tidak cocok. Artinya orang tersebut bukan orang yang mempunyai wewenang untuk masuk. Bahkan pintu ini bisa dipasang alarm jika pintu dibuka dengan paksa.

Adanya pengontrol pada pintu membuat gedung dan ruangan menjadi aman. Hal ini bisa menghindari dari adanya orang-orang yang berniat jahat. Pada dasarnya seperti menggunakan kunci pintu biasa, namun untuk piranti ini sudah tergolong piranti elektronik. Ada beberapa macam kunci yang bisa digunakan sebagai pendukung alat kontrol ini. Kunci pertama yaitu menggunakan kartu. Fungsi kartu sama dengan fungsi kunci konvensional, hanya saja kartu ini tidak bisa digandakan seperti kunci konvensional. Jika menggunakan kartu mempunyai kelemahan yaitu jika kartu jatuh ke tangan orang lain maka bisa berbahaya. Orang lain siapapun yang memegang kartu tersebut bisa masuk ke ruangan kapan saja.

Adapun kunci akses kontrol yang aman yaitu menggunakan sidik jari, sensor mata, dan sensor wajah. Nah ketiga pengunci ini lebih aman dibandingkan menggunakan kartu. Sidik jari tidak bisa ditiru oleh siapapun. Jadi, jika sidik jari orang tidak tersimpan dalam data base pengaturan kontrol tersebut, maka pintu tidak akan bisa terbuka. Begitu juga dengan sensor mata maupun sensor wajah. Tidak ada orang yang akan menyamai wajah seseorang dengan persis.

Kegunaan piranti ini tidak hanya digunakan pada suatu perusahaan besar saja. Namun, Anda pun bisa memasang di rumah untuk menghindari pencuri atau orang jahat. Anda bisa menyimpan data base anggota keluarga sehingga hanya mereka yang dapat masuk ke rumah. Orang lain tidak akan ada yang bisa masuk ke rumah secara diam-diam tanpa persetujuan anggota keluarga. Cara ini aman untuk menjaga rumah apabila Anda sedang bepergian jauh dalam waktu yang cukup lama.

Anda bisa membeli aneka akses kontrol murah di toko mesinabsensi.co.id. Akan ada beberapa pilihan mesin pengontrol yang berkualitas dengan harga terjangkau. Ada banyak produk yang direkomendasikan. Anda tidak perlu bingung jika tidak mempunyai banyak budget. Barang yang berkualitas tidak harus mahal.

Pengontrol yang manual sudah tidak dapat merepresentasikan kondisi saat ini. Oleh karena itu, yang manual sudah banyak ditinggalkan. Toko mesinabsensi.co.id. menyediakan produk pengontrol yang efektif dan efisien. Anda bisa memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan. Menggunakan pengontrol elektronik dapat menghemat tenaga dan biaya. Karena Anda tidak perlu mempekerjakan orang untuk selalu berjaga setiap saat di pintu yang dilindungi. Akses kontrol dapat berfungsi selama 24 jam setiap hari.