Resep Apam Beras Lembut dan Sedap

Nov 21, 2017

0
Resep Apam Beras Lembut dan Sedap

Resep Apam Beras Lembut dan Sedap

Posted in : Resep on by : Somet
  • Tertarik dengan apa yang teman saya tulis sebagai apam yang paling lembut dan manis membuat saya bersemangat untuk mencobanya sendiri. Bahkan bisa dikatakan bahwa semua orang yang meminta resep ini memberikan umpan balik yang sama.

    Resep Apam Beras

    Gambar Apam Beras

    Aku mencampur bahannya di pagi hari lagi dan aduk dulu sebelum mengukus untuk makan siang. Sisanya disimpan dalam wadah tertutup di kulkas untuk dipresentasikan kepada tamu dari majalah besok. Si ular kukus terbang kembali dalam sekejap. Toh, ini tes yang bagus untuk apam ni masih berbulu setelah dijaga lama dan dikukus kembali seperti komentar komentar yang diberikan. Informasi selengkapnya di myresepi.info

    Resep Apam Beras

    Ini lezat, lembut dan lembut. Penggunaan eno membantu apam menjadi lebih lembek. Jika Anda ingin tahu bagaimana keadaannya, ayo coba sendiri. Bahannya kompak dan persiapannya sangat mudah. Satu-satunya resep yang diberikan tidak tertulis yang harus diminyaki, apalagi saat anak baru belajar seperti saya, bermain bulutangkis. Sebuah kapal uap memasuki mulutnya sendiri, saat kejadian dikeluarkan dari cetakan. Mari kita tunggu resepnya.

    Bahan :

    • 1 cangkir nasi
    • 2 cangkir tepung beras
    • 1 cangkir gula putih
    • 1 1/4 cangkir air
    • 1 sendok teh ragi
    • 1 paket kecil eno – tidak ada rasa
    • Pewarna – merah dan hijau

    Cara memasak :

    1. Campur nasi dengan air sampai halus lalu tambahkan gula, tepung dan ragi. Campur kembali ke true. Masukkan wadah dan tutup penutupnya. Lebih dari 3 atau 4 jam perut atau dalam sekejap.
    2. Setelah diaduk perlahan dan masukkan eno, aduk sampai tuntas. Masukkan warna pilihan dan biarkan sebentar.
    3. Panaskan steamer. Tempatkan itu ke dalam referensi kecil yang telah dibersihkan dengan minyak. Isi hanya 1/2 penuh. Uap selama 15 menit dengan api yang kuat.
    4. Bisa dimakan dengan kelapa yang dicincang dengan garam dan dikukus untuk sementara waktu, jika diinginkan.