Cara Menjual Tanah Secara Online

Apr 24, 2018

0
Cara Menjual Tanah Secara Online

Cara Menjual Tanah Secara Online

Bagaimana Cara Menjual Tanah Secara Online ?

investasi kavling kurmaMenjual sebidang tanah tentu sangat berbeda dengan menjual sebuah rumah. Prinsipnya mungkin serupa dalam beberapa hal, tetapi masih ada perbedaan penting yang membuat kita harus berpikir keras. Kemajuan teknologi yang tersedia saat ini membuat penjualan lebih mudah, khususnya ketika dilakukan secara online.

  • Kekuatan media sosial
    Postingan sederhana pada timeline Facebook anda akan dapat memberikan perubahan yang besar. Berharap akan banyak komentar dan pesan pribadi yang masuk untuk menanyakan perihal postingan anda, hal yang sama berlaku dengan twitter, instagram, dan alat media sosial lainnya. Hal baiknya adalah itu semua dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan smarphone, anda bisa memantau perkembangan postingan tentang lahan anda setiap saat.
  • Memanfaatkan aplikasi
    Anda dapat memanfaatkan aplikasi android yang tersedia di smarphone anda untuk menarik minat calon pembeli. Akan banyak pengguna yang akan melihat apa yang anda jual. Aplikasi ini dirancang khusus untuk menampilkan situs, luas lahan, dan harga. Gambar juga sangat diperlukam untuk memberi penguna sekilastentang lahan yang akan ditawarkan.
  • Posting disitus dan grup penjualan online
    Internet tidak pernah gagal menghasilkan banyak alat yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Ada banyak situs jual beli yang menerima kiriman dari pengguna untuk dilihat oleh pengguna lain. Biasanya, anda akan diminta menjadi anggota sebelum anda dapat memposting apa yang anda jual. Hal yang sama berlaku untuk grup, simana ada bagian khusus untuk setiap jenis barang yang dijual oleh anggota. Coba lihat saja pada bagian tertentu dimana anda dapat memposting tanah yang anda jual. Ikutilah aturan yang berlaku pada situs tersebut.

Menjual sebidang tanah tidak seperti menjual komoditas lain, anda menjual barang nyata tapi titik penjualan terletak pada lokasi, ukuran dan harga. Anda perlu memanfaatkan kekuatan ini untuk membuat penawaran menarik bagi pembeli yang biasanya adalah pengembang dan investor. Tetapi ada juga kemungkinan bahwa Anda mungkin juga menarik pembeli yang mencari lokasi ideal ke tempat mereka dapat membangun rumah impian mereka.

Bagi calon pembeli tanah juga harus memperhatikan beberapa hal agar tanah yang mereka beli dapat bermanfaat dengan maksimal. Salah satu investasi properti terbak adalah investasi kavling kurma. Investasi kavling kurma memiliki potensi yang besar, karena lahan anda akan benar – benar produktif. Selain dari harga kavling kurma yang kelak akan meningkat karena akan dijadikan Resort Agrowisata, jadi ini adalah investasi yang sangat potensial.