Tips dan Trik Pembersihan Mobil Terbaik

Jan 19, 2018

0

Tips dan Trik Pembersihan Mobil Terbaik

Posted in : Otomotif on by : Somet

Cuci dengan Sudut yang Tepat
Meskipun cairan pencuci piring tangan adalah pembersih rambut yang hebat, bukan hal yang perlu digunakan pada finish kendaraan Anda. Ya, ini menghilangkan kotoran, minyak dan lilin tua. Tapi itu juga menyedot minyak penting langsung dari selesai cat. Gunakan berulang kali dan Anda memperpendek umur pekerjaan cat Anda. Alih-alih sabun cuci piring, gunakan pembersih yang diformulasikan untuk kendaraan (tersedia di toko onderdil mobil). Setelah Anda mencampur busa, lanjutkan satu langkah lebih jauh-isi ember kedua dengan air bersih bilas. Gunakan untuk segera membasuh tahi lalat cuci. Itu akan menghilangkan sebagian besar jalan yang mengapit dari sarung tangan untuk mencegah goresan. Lalu buang sarung tangan di mesin cuci agar benar-benar bersih. Setelah selesai, luangkan beberapa langkah lagi untuk melindungi mobil Anda. tukang aki

Pluck the Finish

Pluck the Finish
Sebuah mobil yang meluncur turun di jalan setinggi 60 mph menjadi papan dendam untuk menghirup udara di udara. Mantel jelas kendaraan Anda membelokkan sebagian tapi bisa menahan grit yang lebih tajam. Cuci menghilangkan kotoran permukaan, tapi tanah liat adalah satu-satunya cara untuk mencabut barang yang disematkan. Beli kit tanah liat (satu merek Meguiar’s Smooth Surface Clay Kit), yang mencakup semprotan pelumas dan beberapa potong tanah liat sintetis. Siapkan tanah liat dengan merobek sepotong menjadi empat bagian. Ratakan satu bagian ke dalam pancake kecil di telapak tangan Anda dan gosokkan di atas cat dengan gerakan maju mundur. Lipat tanah liat melawan dirinya sendiri, remas dan renatten sampai tanah liat menjadi abu-abu. Kemudian lempar dan gunakan potongan segar sampai Anda menghapus “panah” dan mendapatkan finish seperti kaca. Jika Anda menemukan beberapa penyok, Anda bisa memperbaikinya sendiri.

Polandia Selesai

Polandia Selesai
Banyak pemilik mobil mengacaukan polesan dengan waxing. Tapi langkah mereka terpisah. Poles menghilangkan ketidaksempurnaan permukaan kecil dan goresan dan buff finish sampai bersinar. Waxing menambahkan lebih banyak gloss dan melindungi finish dari elemen. Kebanyakan DIYers melewatkan polishing karena mereka tidak ingin menginvestasikan uangnya untuk pemoles atau minyak siku untuk memoles tangan. Tapi memoles selesai kendaraan Anda adalah kunci untuk mendapatkan gloss terbaik (profesional tidak akan pernah melewatkannya). Oleskan sesendok poles ke pad dan lap pad di 2 x 2-ft. daerah. Jalankan penggosok dengan kecepatan lambat untuk menyebarkan senyawa ke seluruh area. Kemudian tingkatkan kecepatan dan biarkan penggosok melakukan pekerjaan untuk Anda.

Dapatkan Cermin Selesai Dengan Lilin Sintetis

Dapatkan Cermin Selesai Dengan Lilin Sintetis
Beberapa orang bersumpah dengan lilin carnauba. Ini menghasilkan sinar yang dalam dan hangat. Tapi kita lebih suka tampilan gloss basah dari wax polimer sintetis yang lebih baru (juga dikenal sebagai sealant cat) seperti Wax Cair Ultimate Meguiar. Ini pricier daripada sintetis lainnya, tapi tidak meninggalkan film putih dengan plastik atau trim-yang merupakan keuntungan nyata. Plus, sangat mudah diaplikasikan. Oleskan lilin ke aplikator busa dan gosok ke finish dengan gerakan berputar-putar. Kemudian bersihkan kabut dengan handuk microfiber. Tukar handuk bersih segera setelah yang pertama dimuat.

Suck Up the Dust As You Go

Suck Up the Dust As You Go
Kebanyakan DIYers mulai membersihkan interior dengan keramas di karpet. Itu adalah sebuah kesalahan-Anda akan menganggapnya kotor lagi saat Anda membersihkan permukaan bagian atas. Sebagai gantinya, mulailah dari atas dan turunkan jalan. Vacuum headliner, dasbor, konsol dan panel pintu. Kemudian bersihkan semua gelasnya, dan bersihkan sudut dan celahnya. Sapu debu dari celah-celah dengan sikat yang detail. Tangkap semua itu segera dengan vakum Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara membersihkan dan mengembalikan interior mobil Anda.

Destink the Interior

Destink the Interior
Untuk menetralkan asap rokok, beli sekaleng aerosol Dakota Non-Smoke (dakotaproducts.com). Memegang kaleng 12 sampai 14 inci dari kain, dengan ringan menyemprotkan headliner (jangan merendamnya), kursi, panel pintu dan karpet. Kemudian putar kipas ke tinggi dan nyalakan kembali sistem ke mode sirkulasi (“maks. A / C” jika Anda tidak memiliki opsi itu). Carilah lubang masuk dengan memegang tisu dekat motor blower. Lalu semprotkan kabut ke dalam bukaan. Biarkan jendela tertutup paling tidak selama satu jam. Kendaraan Anda akan berbau seperti bedak bayi untuk sementara waktu, tapi itu akan hilang. Anda juga bisa mengganti saringan udara mobil Anda setelah selesai.