Agnez Mo & Charis Brown Akan Mengeluarkan Single Pada Tanggal 10 Desember 2017

Dec 9, 2017

0

Agnez Mo & Charis Brown Akan Mengeluarkan Single Pada Tanggal 10 Desember 2017

Posted in : Musik on by : Somet

Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo telah mempost sebuah poto di Instagramnya. Poto tersebut adalah poto berdua antara Agnez Mo dan Chriws Brown. DI caption poto tersebut di sebutkan bahwa Agnez Mo menuliskan kata “10.10” dengan emoji seorang pangeran dan ratu.

Sontak semua fans Agnez Mo sangat senang dengan kabar barunya ini. Sebelumnya Agnez Mo telah memberikan kode beberapa kali melalui sosial media Instagramnya dan juga di acara penghargaan Bright Awards 2017.

Agnez Mo di tahun 2017 ini mengeluarkan album internasionalnya yang berjudul X. Album X ini berisi sepuluh lagu dan dari 10 lagu tersebut Agnez Mo berhasil mengeluarkan 2 single yaitu Long As I Get Paid dan Damn I Love You.

Agnez Mo adalah diva asal Indonesia yang selalu mengharumkan nama Indonesia. Salah satu bukti Agnez Mo selalu mengharumkan nama Indonesia adalah dias elalu membawa budaya dan nama Indonesia. Yang terbaru Agnez Mo membawa baju batik pada video yang berjudul Long As I Get paid. Membawa baju batik ke kancah internasional Agnez Mo banyak tuai pujian maupun kritikan.

Kita lihat saja tanggal 10 Desember 2017 lagu apa yang akan di keluarkan oleh Agnez Mo. Semoga lagu Agnez Mo bisa menembus tangga lagu Billboard yang sangat ternama di Amerika Serikat.

Sebelumnya Agnez Mo pernah bilang bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan penyanyi internasional dan sekarang Agnez Mo akan mewujudkannya pada tanggal 10 Desember. Kita sebagai orang Indonesia hanya bisa mendukung dia untuk kemajuan Agnez Mo.

Itulah sekilas ulasan tentang Agnez Mo dan Chris Brown yang akan berkolaborasi di tanggal 10 Desember 2017, Lirik lagu dan terjemahan lagu terbaru Agnez Mo akan ada di website Gaglirik.com.