Panties Pizza dan Beberapa Jenis Pizza yang Digandrungi oleh Orang-orang Masa Kini

Dec 19, 2017

0

Panties Pizza dan Beberapa Jenis Pizza yang Digandrungi oleh Orang-orang Masa Kini

Posted in : Kuliner on by : Somet
Panties Pizza

Panties Pizza

 

 

Kapan terakhir kali Anda makan pizza? Dewasa ini, pizza menjadi makanan yang sering dibeli dan dimakan bersama kawan. Akhir pekan, yang biasanya menjadi waktu Anda bersama kawan hang out ke mall dan ke tempat-tempat makan untuk bercengkrama setelah beberapa waktu tak bertemu, menjadi waktu yang tepat. Macam-macam pizza dengan rasa yang berbeda pula tentu sudah banyak ditemukan, ada pizza dengan rasa yang cenderung asin dan ada juga pizza yang cenderung berasa manis.

Nah, panties pizza kini menjadi tempat makanan favorit. Tua atau pun muda. Tidak seperti pizza dengan tambahan topping, panties pizza justru menawarkan pizza liat dengan isian di bagian dalam.

Gerai pizza yang sudah ada dari tahun 2013 ini pertama kali buka di Kota Solo. Namun, semenjak membuka cabang di Jakarta, akhir-akhir ini banyak pencinta makanan asal Italia ini yang makin sering menikmati dengan orang-orang terdekatnya.

Di Jakarta, tepatnya di bilangan Bintaro Plaza, Panties Pizza ini hadir. Sebanyak 16 rasa pizza ada di sini. Sehabis memesan jenis pizza yang Anda pilih, Anda juga dapat berkreasi dengan cara menambahkan berbagai extra isian seperti cokelat, filling, keju, jamur dan paprika.

Salah satu jenis pizza yang ada di antaranya Say Cheese. Jenis ini menjadi salah satu jenis pizza yang digandrungi. Keju mozarellanya begitu banyak dan konon bisa ditarik hingga 1 meter. Disajikan dalam keadaan yang panas yang dalam satu keranjangnya berisi 4 potong pizza ini, diyakini semakin membuat Anda lahap. Aroma gurih tercium begitu menggugah, belum lagi potongan jamurnya yang bila dipadukan dengan saus sambal akan begitu terasa nikmat.

Dari segi bentuk, bisa disebut jenis pizza ini ibarat Calzone. Adonan pizza yang tipis dan bertekstur lembut sangat memudahkan Anda saat melahapnya. Kalau dari segi warna, putihnya adonan kulit membuat kita tak lama berpikir untuk segera menghabiskannya. Hmm… Bayangkan saja, pizza dengan lelehan keju mozarella yang begitu banyak menawarkan kegurihan yang kuat.

Untuk Anda yang ingin melahap isian yang lebih terasa, Anda bisa mencoba University Pizza. Pizza ini cocok buat Anda yang suka dengan aneka olahan daging sebab berisi potongan daging sapi, pepperoni dan juga sosis. Dipadukan dengan saus BBQ dan keju akan semakin membuat rasanya begitu sedap.

Ada lagi jenis pizza yang lain, yaitu pizza manis dengan isian keju mozarella dan cokelat. Ketika ditarik, lelehan cokelat yang hangat yang bercampur dengan keju mozarella akan sangat terlihat memuaskan. Rasa manisnya, ditambah rasa gurihnya keju niscaya akan membuat Anda dan kawan-kawan semakin asyik menikmati akhir pekan. Dessert pizza yang satu ini pastilah cocok untuk jadi pilihan Anda. Nah, untuk Anda yang suka pisang, pizza manis ini juga bisa dipilih dengan tambahan pisang. Meski tidak terlihat toppingnya, Panties Pizza juga bisa jadi rekomendasi tempat makan pizza yang enak.

Menggiurkan dan juga menggugah selera Anda bukan? Ajak kawan Anda untuk menghabiskan akhir pekan ke Panties Pizza dan menyantap pizza dengan berbagai jenisnya. Obrolan dan rasa rindu karena tak bertemu dan ditinggal pekerjaan atau kesibukan bisa diobati dengan potongan pizza yang akan membuat kamu kembali bergairah saat kembali harus menjalani rutinitas seperti biasa.

Bagaimana, Anda tergiur dan mau mencobanya? Yuk segera luangkan waktunya!