Xamthone Plus

Dec 5, 2017

0

Xamthone Plus

Posted in : Kesehatan on by : Somet
  • Adalah minuman kesehatan herbal dalam bentuk jus yang terbuat dari ekstrak buah manggis, konten Xanthone memiliki khasiat antioksidan yang sangat tinggi bahkan pada beberapa kali melebihi kekuatan vitamin C dan E. Minum di malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun hidup dan sehat, minum di pagi hari bisa menambah tenaga ekstra di siang hari. Untuk awet muda atau anti penuaan, membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, mendorong pertumbuhan dan menjaga tulang, gigi dan rambut pada tingkat normal. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit jantung, stroke, kanker, diabetes dan ginjal.

    “Amazing Juice” ditulis di label botol, kita melihat kegunaan minuman herbal super dengan komposisi utama buah. Xamthone plus adalah generasi terbaru dari minuman dan suplemen alami yang merupakan kombinasi dari bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan teknologi maju. Itu adalah sensasional yang terdiri dari vitamin, nutrisi tanaman, termasuk antioksidan dan anti penuaan senyawa Xanthones. Dengan hanya mengkonsumsi Xamthone 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (extra gizi) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh diganti.

    Komposisi:

    1. Seluruh buah manggis (Garcinia mangostana)
    2. Bunga Roselle
    3. Apel
    4. Anggur
    5. Murni Madu

    Aturan yang digunakan:

    1. Tidak dianjurkan untuk anak di bawah 6 tahun, hamil dan penderita maag.
    2. Umur 6 s/d 35 tahun, hanya 30 ml (6 sendok makan) per hari.
    3. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan kemudian cukup minum 1 hari.
    4. Jika kondisi lelah atau tidak enak badan, maka dosisnya bisa ditambah hingga 2 atau 3 kali sehari sesuai kondisi tubuh.
    5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum lebih banyak air putih, setidaknya 8 (delapan) gelas perhari.