Kenali Gejala dan Penyebab Kantung Mata Hitam

Oct 14, 2017

0
Kenali Gejala dan Penyebab Kantung Mata Hitam

Kenali Gejala dan Penyebab Kantung Mata Hitam

Posted in : Kesehatan on by : Somet
  • ,
  • Masalah kantung pada mata dan lingkaran hitam yang muncul bisa diatasi dengan berbagai macam perawatan yang tepat. Perawatan dapat dilakukan di rumah mengggunakan bahan-bahan yang alami, hingga menggunakan cara medis seperti laser, dermal filler (implan untuk memperbaiki penampilan di wajah), dan operasi pada kelopak mata. Kantung mata yang juga dikenal dengan sebutan mata panda seringkali timbul seiring bertambahnya usia seseorang. Saat jaringan dan otot yang menunjang kelopak mata melemah.
    kantung mata hitam
    Pada umumnya, hal ini hanya masalah kecantikan atau penampilan semata dan sangat jarang diakibatkan oleh kondisi kesehatan yang serius. Penampilan akan semakin tidak menarik jika kantung mata yang disertai lingkaran di bawah mata terlihat, bengkak ringan, hingga kulit yang kendur dan keriput. Penuaan, kelelahan hingga kurangnya waktu tidur menjadi penyebab utama adanya masalah kantung mata dan lingkaran hitam di mata Anda. Baca juga tentang www.obatkutilkemaluan.info

    Sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab munculnya kantung mata yang anda alami, untuk menghilangkan kantung mata secara effektife. Selain kelelahan dan penuaan, ada beragam faktor lain yang dapat memicu timbulnya kantung mata dan lingkaran hitam di mata Anda, antara lain:

    > Peningkatan melanin atau hiperpigmentasi pasca-inflamasi akibat alergi.
    > Kerusakan pembuluh darah.
    > Penurunan lemak di bawah mata karena masalah kulit.
    > Terlalu banyak mengonsumsi kafein dan tembakau yang menyebabkan kurang tidur.
    > Retensi cairan yang dikarenakan perubahan cuaca, kadar hormon, dan makanan asin.
    > Alergi atau dermatitis yang disertai bengkak, kemerahan, dan gatal.
    > Faktor keturunan.
    > Stres dan paparan sinar matahari.
    > Hidung tersumbat, anemia, hingga kehamilan.

    Lainnya di Kemaluan keluar cairan seperti nanah