5 Cara Melebatkan Rambut Bayi dengan Mudah dan Alami

Jan 1, 2018

0

5 Cara Melebatkan Rambut Bayi dengan Mudah dan Alami

Posted in : Kesehatan on by : Somet

Rambut merupakan mahkota yang sangat penting bagi wanita maupun pria, sehingga tak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang berlomba-lomba untuk lakukan perawatan terbaik bagi rambut mereka agar tumbuh lebih subur atau lebat. Sebenarnya untuk mendapatkan rambut yang lebat tak hanya ketika sudah dewasa saja, melainkan dimulai sejak masih bayi. Di usia ini mudah untuk merangsang agar pertumbuhan rambut menjadi lebih lebat, hingga mereka dewasa nantinya. Cara melebatkan rambut bayi ini sebenarnya lebih mudah dibandingkan ketika sudah dewasa, mengingat pengaruh berbagai macam hormon terkadang menyebabkan rambut tak lagi mudah untuk di tumbuhkan.

cara melebatkan rambut bayi dengan mudah dan cepat

Khusus untuk buah hati biasanya lebih mudah, karena belum terpengaruh stress atau kondisi yang menyerang pikiran lainnya, maka tingkat kerontokan rambut juga bisa jauh lebih ditekan. Beberapa cara melebatkan rambut pada bayi yang bisa dilakukan adalah:

 4 Cara Melebatkan Rambut Bayi Yang Bisa Anda Coba

  1. Memberikan asupan nutrisi yang cukup bagi mereka, jangan salah karena semuanya berawal dari kecukupan nutrisi pada tubuh, sehingga tak bisa dipungkiri jika seandainya ketika tubuh kekurangan sumber makanan yang bisa menunjang kebutuhan pertumbuhan mereka, maka beberapa bagian tubuh juga tak akan berkembang, seperti diantaranya adalah rambut. Jadi pastikan bagi Anda untuk mencukupi asupan nutrisi si kecil, salah satunya dengan ASI dan dukungan MPASI.
  2. Pastikan untuk mencuci rambut mereka secara teratur, dengan sering-sering keramas maka akan membuat kulit kepala buah hati menjadi lebih segar dan juga berguna untuk membantu menunjang pertumbuhan rambut jadi kian lebat. Jadi pastikan mencuci menggunakan shampo yang diimbangi kandungan untuk pelebat rambut alami, seperti diantaranya adalah Zwitsal.
  3. Lakukan massage pada kulit kepala mereka, cara lainnya adalah dengan memijat kulit kepala, gunakan minyak khusus untuk melebatkan rambut dari Zwitsal, lakukan langkah ini secara berkala, umumnya massage ini membantu produk minyak untuk melebatkan rambut tersebut nantinya akan meresap secara sempurna ke bagian kulit kepala mereka.
  4. Potong rambut si kecil secara teratur, cara lainnya yang bisa dilakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut mereka adalah dengan pemotongan rambut, biasanya akan dilakukan ketika buah hati sudah memasuki usia 40 hari, pencukuran dilakukan secara teratur di bulan- bulan selanjutnya. Potong rambut ini sebenarnya bukan cara untuk menghilangkan rambut mereka, justru agar rambut nantinya bisa terangsang agar tumbuh lebih lebat dari sebelumnya. Untuk itu harus dilakukan secara teratur.

Cara melebatkan rambut bayi tersebut bisa dicoba pada buah hati Anda, sehingga semakin menginjak remaja nantinya rambut juga akan kian tebal. Tak membutuhkan tambahan vitamin atau produk perawatan rambut yang lainnya untuk bisa membuat mahkota mereka jadi kian tebal. Lakukan perawatan lengkap tersebut menggunakan rangkaian produk dari Zwitsal.

referensi artikel 5 cara melebatkan rambut bayi dengna mudah dan alami https://www.zwitsal.co.id/momen-gayaku/cara-melebatkan-rambut-bayi-agar-lebih-sehat-dan-kuat