Posisi Seks Saat Hamil ini Aman Moms!

Jun 25, 2018

0

Posisi Seks Saat Hamil ini Aman Moms!

Posted in : Kehamilan on by : Somet

Hai Moms, sudah tahukan jika berhubungan seks saat hamil itu legal-legal aja? Justru penelitian yang beredar mengemukakan, berkaitan seks bisa mencegah terjadinya bayi lahir premature, dengan syarat kondisi kehamilan Moms disuarakan sehat. Nah, Moms patut untuk konsultasi dengan dokter kandungannya dulu ya sekiranya ingin melaksanakan sesuatu yang kaprah-kaprah membikin ragu seperti hal yang satu ini. Lalu bagaimana sih posisi seks yang aman dan juga nyaman untuk ibu hamil? Silahkan di simak Moms.

Posisi Posisi Seks Saat Hamil ini Aman Moms!

Woman on Top

Posisi ini kabarnya menjadi salah satu posisi unggulan dimana Moms menjadi pengendali dalam sebuah permainan. Seperti namanya, posisi ini mengharuskan Moms untuk berada di atas tubuh pasangan Anda. Tapi sepertinya sekiranya hamil besar akan sedikit terganggu ya Moms? Kalau begitu http://www.tokonur.com/minyak-bulus/ Anda boleh meminta pasangan Anda untuk menggerakkan pinggulnya. Pada posisi ini, Moms sementara mesti menentukan bahwa posisi Moms nyaman dan tak ada bagian yang tertekan secara khusus perut. Moms bisa juga menambahkan bantal di sisi kanan kiri lutut kalau memang terasa kurang nyaman.

 

Posisi Missionari yang dimodifikasi

Posisi kedua juga ialah posisi favorit banyak pasangan. Sama halnya dengan posisi Missionari klasik tapi bedanya hal ini dikerjakan di pinggir tempat tidur. Dilansir dari sebagian sumber, posisi ini termasuk posisi teraman untuk Moms yang sedang hamil besar. Pasangan Anda nantinya akan berlutut di pinggir daerah tidur, dan Moms cukup meringkuk saja dengan nyaman ya. Posisi ini juga merupakan posisi yang sama sekali tak menekan perut besar Moms lho.

 

Posisi terbaring menyamping

Bagi Moms yang sudah hamil besar, posisi ini dianggap sebagai posisi yang paling nyaman di antara kama sutra lainnya. Sebagian ada yang menyebut posisi ini sebagai posisi pelana. Mengapa nyaman? Sebab posisi perut Moms akan miring sehingga Moms tak perlu membebankan berat pada perut. http://www.tokonur.com Khususnya lagi penetrasi yang terjadi pada posisi ini termasuk dangkal. Tambahkan bantal yang empuk demi kenyamanan perut Moms saat miring ya.

 

Di kutip dari website Hello Sehat, Moms harus memberi perhatian penuh seputar apa saja yang boleh dan tak boleh di lakukan dikala melaksanakan seks dengan ibu hamil. Sebagian Moms tidak terlalu nyaman dengan penetrasi yang cenderung terlalu dalam, jadi pasangan Anda semestinya mulai dapat terbiasa dengan hal ini. Seks anal juga tidak boleh lho Moms, seks ini akan mengakibatkan timbulnya resiko infeksi dan menyebarnya bakteri pada organ intim wanita. Pengaruhnya}, sebagian Moms ada yang menderita ambeien karena seks anal saat hamil. Untuk seks oral, seks ini diizinkan namun dengan prasyarat pasangan Moms tak meniupkan udara apapun ke organ intim wanita sebab ditakutkan akan menyebabkan embolisme yang cukup membahayakan. Embolisme ialah kondisi di mana aliran darah pada arteri tersumbat obyek asing.

 

Sedangkan diizinkan, kami konsisten memberi saran Moms untuk melaksanakan konsultasi dengan lebih dalam lagi dengan dokter ahli kandungan Anda agar tak terjadi kekeliruan apapun. Dokter kandungan Moms dikala ini yakni orang yang paling tahu seputar situasi kesehatan bayi dalam kandungan. Jadi jangan malu berkonsultasi tentang hal ini ya Moms!