Tampil Cantik Tanpa Lipstik, Bibir Merona Secara Alami!

Feb 5, 2018

0

Tampil Cantik Tanpa Lipstik, Bibir Merona Secara Alami!

Posted in : Kecantikan on by : Somet

Bibir untuk tampilan wanita begitu perlu, bahkan juga orang ikhlas keluarkan uang banyak untuk membuatnya tetaplah indah. Keindahan bibir dapat diliat dari bentuk serta warnanya, konon bibir yang merah merona merupakaan idaman tiap-tiap wanita.

Tampil Cantik Tanpa Lipstik, Bibir Merona Secara Alami!

Tampil Cantik Tanpa Lipstik, Bibir Merona Secara Alami!

Wanita memanglah tidak sempat terlepas dari lipstik, namun biarlah sekali-kali bibir kamu terlepas dari lipstik, berilah peluang bibir kamu untuk bernafas.

Anda dapat memperoleh warna bibir yang merah merona lewat cara alami, supaya warna bibir merah merona sesungguhnya cuma dengan senantiasa melindungi kelembabannya, janganlah dibiarkan bibir kering atau pecah-pecah. Tersebut langkah buat bibir merona yang dapat anda kerjakan dirumah seperti dioansir IDN Times :

1. Memakai madu serta gula Jawa

Madu yang kaya mineral, seperti magnesium, natrium, kalsium, fosfor, kalium, dan kaya vitamin buat madu begitu baik untuk menjaga bibir. Madu juga dapat mengangkat beberapa sel kulit mati pada bibir yang buat bibir tampak lebih hitam.

Sedang gula jawa bisa jadi scrub bibir alami. Struktur gula juga akan mengangkat kulit mati pada bibir dengan lembut.

Langkahnya : Campur gula jawa 1 sdt dengan madu 1 sdt, gosok-gosokkan kombinasi itu ke bibir dengan pergerakan memutar. Biarlah sekitaran 5 menit, lantas basuh dengan air bersih.

2. Memakai jeruk nipis

Untuk perawatan bibir, jeruk nipis di kenal jadi satu diantara bahan yang dipakai untuk meronakan bibir dengan alami serta cepat karna banyak terkandung vitamin C. Vitamin C pada jeruk bisa mengangkat beberapa sel kulit yang rusak serta dapat regenerasi sel kulit baru.

Langkahnya : Peras sari 1 buah lemon, berikan madu 1 sdt, berikan pada bibir sebelumnya tidur sampai esok harinya. Kerjakan dengan teratur untuk hasil yang maksimum.

3. Memakai minyak zaitun

Kandungan vitamin E yang tingi, buat minyak zaitun begitu berguna untuk kulit, termasuk juga kulit bibir anda.

Langkahnya : Tuang minyak zaitun ½ sdt, berikan pada bibir dengan rata. Diamkan sekitaran 10 menit sampai meresap kedalam bibir, lantas basuh dengan air.

4. Memakai buah delima

Seringkali Susah Dibedakan, Ini Lain Style Mariana Renata Vs Renata Kusmanto

Janganlah Tertipu, Ini 7 Sinyal Pacar Hanya Ingin Uangmu Saja

Kandungan delima yang menonjol yaitu polifenolnya. Polifenol adalah anti oksidan yang dapat mencegah radikal bebas.

Langkahnya : Leburkan 1 buah dengan bijinya, tuang susu murni atau air mawar 1 sdm. Campur lantas berikan pada bibir sembari menggosokinya dengan lembut sepanjang 5 menit, lantas basuh dengan air hangat.

5. Memakai buah strawberry

Strawberry adalah pemerah bibir yang alami karna kandungan vitamin C nya. Vitamin C di dalamnya dapat juga menolong meremajakan kulit, bukan sekedar vitamin C, strawberry juga ada anti-oksidan yang buat warna strawberry merah jelas.

Caranaya : Leburkan sebagian buah, berikan rata pada bibir, diamkan lebih kurang 20 menit, lantas basuh dengan air bersih.

6. Memakai mentimun

Konsumsi juice mentimun dengan teratur bisa menyingkirkan bibir yang terlihat hitam dan dapat meronakan bibir. Diluar itu, konsumsi juice mentimun bisa menyembuhkan bibir kering karna mentimun memiliki kandungan air yang tinggi.

Jika kamu tidak suka pada juice, cukup cuma dengan memotongnya saja jadi bagian-bagian serta oles-oleskan rata pada bibir.

7. Memakai kelopak mawar merah

Kelopak mawar mempunyai karakter pencerah kulit serta dapat juga buat bibir kamu terhidrasi. Hal semacam ini bisa menolong meronakan serta melembutkan bibir.

Langkahnya : Masukan 5 gelai mahkota bunga mawar kedalam madu 50 ml serta diamkan sepanjang 30 menit, haluskan bahan itu dengan jus. Berikan rata pada bibir sepanjang 15 menit lalau basuh air bersih.

Terkecuali langkah diatas yang terutama yaitu melindungi konsumsi makanan, janganlah seringkali menjilat-jilat bibir, jauhi merokok serta minuman mengandung alkohol.

Sumber : hargalipstik.id