Memasuki Usia 20an inidia Pratista Skincare yang Bisa Kamu Pakai

Feb 6, 2018

0

Memasuki Usia 20an inidia Pratista Skincare yang Bisa Kamu Pakai

Posted in : Kecantikan on by : Somet

 

 

Hampir semua wanita pasti mendambakan kulit yang sehat dan awet muda. Untuk mendapatkannya tentu di perlukan perawatan yang tepat. Meskipun terdengar klise, tetapi pemakaian pratista skincare dan memiliki gaya hidup yang sehat akan sangat berpengaruh terhadap kecantikan kulit.

Namun yang perlu di ingat ialah supaya hasilnya maksimal, pemakaian skincare harus di sesuaikan dengan usia yang kamu miliki. Penasaran seperti apa skincare yang cocok untuk usia 20-an? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Sabun Cuci Muka

Sabun cuci muka yang akan di gunakan pun harus memiliki kandungan yang di sesuaikan dengan kondisi kulit wajah ya. Misalnya untuk kulit wajah yang berjerawat, maka kamu bisa menggunakan sabun anti jerawat pratista yang mengandung Tea Tree Oil. Sabun jerawat pratista ini bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan mengurangi peradangan, mengurangi kadar minyak pada wajah, serta menjaga kelembaban alami kulit.

 Toner

Toner ini bermanfaat untuk menyeimbangkan pH kulit wajah setelah mencuci wajah dan menyiapkan kulit wajah untuk step selanjutnya. Toner sendiri sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah berminyak, tetapi bukan berarti kulit kering tidak boleh menggunakan toner ya.

Pelembab Wajah

Berapapun umurnya dan apapun jenis kulitnya, pelembab ini sangat penting untuk di pakai supaya kulit bisa ternutrisi dengan baik dan juga mencegah munculnya kerutan di umur yang masih muda. Pelembab juga harus di gunakan walaupun kamu memiliki jenis kulit berminyak, karna kulit berminyak pun tetap membutuhkan pelembab. Jadi carilah pelembab yang di formulasikan untuk kulit berminyak ya.

Scrub

Scrub disini bermanfaat untuk membersihkan sel kulit mati dan komedo yang terdapat di wajah. Kamu bisa melakukan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu, scrub juga akan membantu menghilangkan kotoran-kotoran dan komedo yang ada di wajah kalian.

Pemakaian Sunscreen

Fungsi dari sunscreen sendiri ialah untuk melindungi kulit wajah dari dampak buruk sinar matahari yang bisa membakar kulit dan menyebabkan munculnya flek hitam pada wajah. Kalau kamu sudah memasuki usia 20an wajib banget nih pakai  sunscreen supaya nantinya kulit tidak muncul flek hitam. Gunakan sunscreen dengan minimal SPF 30 ya.

Nah, itudia beberapa skincare yang bisa kamu pakai saat memasuki usia 20-an. Beberapa perawatan yang sudah di sebutkan di atas bisa kamu dapatkan dengan membelinya secara online di klinik kecantikan pratista.

Karna pratista menyediakan segala kebutuhan perawatan kecantikan, mulai dari wajah, tubuh, sampai untuk rambut. Masalah jerawat, kulit kusam, sampai masalah bopeng untuk jerawat. Tetapi jangan lupa untuk konsultasi dulu ya, supaya kamu bisa mendapatkan produk yang paling pas dan cocok untuk kulit kamu.