Kulit Putih dan Bersih dengan Jeruk Nipis

Oct 17, 2017

0

Kulit Putih dan Bersih dengan Jeruk Nipis

Posted in : Kecantikan on by : Somet

Mempunyai kulit yang bersih dan putih merupakan dambaan setiap wanita, termasuk Anda juga kan? Banyak kaum hawa yang mau mengeluarkan uang yang lumayan besar untuk melakukan perawatan  kulit wajah agar putih, bersih, dan bersinar bebas dari jerawat, dan tidak mengherankan jika banyak yang melakukan itu. Mereka pecaya dengan kulit wajah yang putih, bersih akan meningkatkan rasa percaya diri dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Tahukan anda, jika anda bisa mendapatkan kulit bersih, cerah dan putih secara bersamaan dengan minimal budget. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan memanfaatkan kekayaan alam Indonesia, Ya jeruk nipis ternyata bisa membantu mencerahkan kulit menjadi putih bersinar. Mengapa jeruk nipis dapat menjaga kecantikan kulit? Jeruk nipis banyak mengandung vitamin C yang sangat efektif memelihara kesehatan kulit wajah. Vitamin C dapat mencegah penyumbatan minyak atau bakteri dan sel kulit mati. Sehingga pori pori kulit selalu sehat. Jeruk nipis juga memiliki kandungan antioksidan dan antibakteri yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang diakibatkan oleh polusi udara.

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis

Tapi perlu diingat tidak semua jenis kulit cocok memakai jeruk nipis. Kulit yang sensitif tidak cocok untuk menggunakan jeruk nipis. Cara tester apakah kulit Anda cocok dengan jeruk nipis, coba iris  jeruk nipis menjadi 2 bagian kemudian oleskan ke wajah. Jika  Anda merasakan gatal setelah dioleskan atau sekitar 10 menit, maka  sebaiknya Anda menghindari pemakaian langsung jeruk nipis dan cobalah mencampurkan jeruk nipis dengan madu atau kayu manis.

Lalu bagaimana cara menggunakan jeruk nipis untuk membersihkan dan memutihkan kulit? Oke silahkan Anda ikuti cara berikut ini:

Siapkan 2 buah jeruk nipis lalu peras airnya. Campurkan jeruk nipis dengan 3-4 sendok madu alami. Kemudian diaduk  hingga merata. Bilas wajah Anda dengan menggunakan sabun sampai bersih. Keringkan wajah dengan handuk. Oleskan masker ini. Diamkan selama 25 menit. Kemudian basuh dengan air dingin. Masker ini sangat baik bagi Anda yang ingin memutihkan wajah. Oke sekian saja bahasan kita tentang salah satu kiat atau cara memutihkan wajah secara alami.