5 Kesalahan Make Up yang Perlu Kamu Hindari

Feb 10, 2018

0

5 Kesalahan Make Up yang Perlu Kamu Hindari

Posted in : Kecantikan on by : Somet

Seiring waktu berjalan, dunia kecantikan makin berkembang, termasuk juga masalah make up. Banyak trend make up bermunculan silih bertukar. Semakin banyak pula orang yang berani mengekspresikan kreativitasnya lewat make up.  http://trulumsynergy.com/ Pakem-pakem yang dahulu “harus” ditaati saat ini banyak tergeser. Tapi sekreatif apa pun kita memainkan make up, ada banyak hal yang baiknya tidak dikerjakan (make up cantik ya, bila make up ciri-khas lain sekali lagi). Apa sajakah kekeliruan make up yang butuh dijauhi itu?

Garis Kontur Sangat Jelas

Contouring pada intinya mempunyai tujuan untuk memberi dampak 3D di wajah. Yang diinginkan dari pemakaian kontur yaitu bayangan serta lekukan di sebagian tempat yang pas. Untuk memperoleh hasil seperti yang dikehendaki, kuncinya yaitu blending. Bila garis kontur sangat harsh dengan kata lain tampak terang, muka malah juga akan tampak seperti pahatan yang tidak alami.

Warna Highlighter Tidak Sesuai sama Skintone

Make up memanglah kurang komplit tanpa ada kilau highlighter di tulang pipi serta ujung hidung. Walau kesannya cuma berikan dampak shimmer, penggunaan highlighter juga butuh sesuai warnanya dengan skintone agar akhirnya seperti kulit bersinar dari dalam. Bila asal menggunakan highlighter (yang sangat jelas ataupun sangat gelap, serta undertone-nya tidak pas), jadinya jadi kurang alami.

Warna Foundation Sangat Terang

Bila warnanya sangat jelas satu tingkat saja tidak apa-apa, untuk beberapa jagalah juga bila foundation teroksidasi serta warnanya menggelap. Yang juga akan tampak janggal yaitu bila foundation serta bedaknya juga sangat jelas sebagian tingkat. Terlebih hingga tampak belang pada muka serta telinga. Wah jangan pernah ya! Agar tahu warna yang sesuai sama, cobalah cari info langkahnya di artikel ini.

Warna Lip Liner Serta Lipstik Lain Jauh

Baiknya, warna lipstik serta lip liner mesti sama. Atau minimum seirama serta mendekati. Warna lip liner yang lain jauh dengan warna lipstik juga akan buat penampilan bibir seperti sangat janggal serta kurang alami. Bila ingin contour bibir juga, tentukan yang 1 – 2 shade lebih gelap saja dari warna lipstik yang ingin digunakan.

Tidak Membaurkan Alis

Ingat bagaimana netizen memberi komentar make up pernikahan Laudya Cintya Bella tempo hari? Walau sebenarnya makeup-nya bagus loh, cantik. Sayang sisi pangkal alis di photo yang mengedar seperti kurang di-blend hingga paling menarik perhatian.