Cara Screenshot Samsung Termudah

Feb 13, 2018

0

Cara Screenshot Samsung Termudah

Posted in : Gadget on by : Somet

Kesempatan kali ini kita akan berbagi tutorial bagaimana cara screenshot Samsung J7 khususnya untuk tipe Galaxy J1 Ace . Karena kebetulan saya punyanya hape itu ya sekalian aja saya buat panduannya tentang smartphone tersebut. Jadi yang punya smartphone Samsung versi baru mungkin caranya hampir sama saja.  Kalaupun ada perubahan paling juga cuma sedikit.

cara screenshot samsung galaxy

Untuk dapat melakukan tangkapan layar atau screenshot dapat dilakukan oleh Anda sekalipun Anda adalah orang yang gaptek atau gagap teknologi.  Fasilitas untuk mengambil screenshot pada smartphone Samsung Galaxy J1 Ace atau tangkap layar sebagai gambar sudah ada semenjak Android versi Ice Cream Sandwhich.

Jadi kita tidak perlu menginstall aplikasi tambahan yang belum tentu bersih dari virus dan iklan yang cukup mengganggu. Cukup dengan menekan tombol Power dan Home secara bersamaan di Samsung Galaxy J1 Ace lalu screenshot sudah terambil dengan sempurna.

Gambar hasil screenshot di layar Samsung  memang sangat diperlukan dan penting untuk berbagai kebutuhan. Bisa saja Anda share percakapan whatsapp lalu ingin dibagikan ke teman pribadi Anda supaya mereka tahu. Bisa juga high score di sebuah game yang kamu ingin pamer ke teman-teman kamu.

Jangan gaptek dengan teknologi jaman ini, apalagi jika Anda harus mengambil tampilan layar menggunakan kamera untuk memotret layar di Samsung Galaxy J1 Ace yang hasilnya biasanya akan jelek dan ada pantulan cahayanya. Dengan menggunakan metode screenshot, hasil tangkapan pada layar Samsung Galaxy J1 Ace akan menjadi bagus,  gambarnya akan menjadi lebih bersih dan jernih. Hasilnya akan sangat berbeda jika anda memotret layar menggunakan perangkat kamera dari smartphone lain atau dengan kamera lainnya. Sekian dan terima kasih.