Review Game Online God Of War

Apr 3, 2018

0

Review Game Online God Of War

Posted in : Film on by : Somet

Situs lagidomino.com, Situs Judi Online terkemuka dan terpercaya di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan mencoba membahas topik tentang Online God Of War.

Seri God Of War

God Of War

Judul pertama, God of War, dirilis di PlayStation 2 pada tahun 2005. Kratos hanyalah seorang prajurit Spartan yang diminta oleh Athena untuk menemukan Pandora’s Box, tugas khas untuk seseorang dalam melayani Dewa Olympian. Kotak ini memegang kunci untuk mengalahkan Ares, Dewa Perang, yang pernah menjadi pelayan Kratos. Kratos menyimpan dendam terhadap Ares karena dialah yang menipunya untuk membunuh keluarganya. Ketika Kratos menemukan Kotak Pandora yang tersembunyidan berhasil membunuh Dewa Ares, ia kemudian bisa menjadi Dewa Perang yang baru di Gunung Olympus.

God of War II

Judul tindak lanjut ini dirilis pada tahun 2007 di PlayStation 2 dan mengikuti Kratos yang marah di jalan kehancurannya melalui kota Rhodes. Ketika Zeus campur tangan, Kratos diselamatkan oleh Titan Gaia yang mengatakan kepadanya bahwa ia harus mencari para Suster Takdir untuk mencegah kematiannya di tangan Zeus. Sama seperti Kratos akan membunuh dewa, Athena mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan ayahnya. Kratos belajar bahwa dia adalah putra Zeus dan bergabung dengan pasukan Gaia dan para Titan untuk menyerang Olympus.

God of War III

Dirilis pada tahun 2010 di PlayStation 3, God of War III menunjukkan Kratos di tengah-tengah Perang Besar antara Dewa-dewa Olympian dan Titan. Kratos, tertangkap di tengah dan ditinggalkan oleh kedua belah pihak, dibantu oleh semangat Athena dan mencari pembalasan. Mencari Flame of Olympus untuk mengalahkan Zeus lagi, Kratos bertempur di Dunia Bawah, Olympus, dan sekali lagi mencoba membuka Pandora’s Box. Setelah menemukan bahwa Pandora sendiri adalah kunci untuk membuka kotak, ia akhirnya membunuh Zeus tetapi menolak untuk membantu Athena mengambil peran sebagai pelindung baru umat manusia. Saat itulah Kratos menghilang.