Tips Memakai Rok Span Tapi Tidak terlihat Ketat

Jul 1, 2018

0

Tips Memakai Rok Span Tapi Tidak terlihat Ketat

Posted in : Fashion on by : Somet

Barony Gamis – Untuk kalian yang suka memakia rok span tapi tidak ingin terlihat ketat, tenang saja sebenarnya rok span masih bisa dipakai untuk wanita yangt tidak ingin terlihat ketat kok. bagaimana caranya ?

Tips Memakai Rok Span Tapi Tidak terlihat Ketat

1. gunakan celana legging
kamu harus menggunakan legging di dalam rok supaya penggalan bokong ataupun garis celana dalam tidak menjiplak. bila tidak memakai legging dapat mengenakan celana basic ataupun dalaman untuk menyiasatinya. desainer siti juwariyah berkata manfaatkan legging untuk dalaman rok yang juga dapat mendalami penggalan kaki dasar supaya tidak terekspos.

2. lengkapi dengan outerwear panjang
satu di antara trik mendalami rok span panjang supaya tidak terkesan ketat dengan menggunakan long outerwear. desainer deden siswanto menganjurkan mengenakan outerwear panjang seperti coat ataupun parka mampu menutupi lekuk bokong dan pinggul. tidak hanya outerwear panjang, kamu juga dapat memakai vest selutut sebagai alternatif tampak stand out.

3. tumpuk rok mini/midi
baguskah rok span ditumpuk rok mini ataupun midi? apabila rok sudah berpotongan lurus dan ketat maka kamu dapat memakai rok mini ataupun midi dengan cutting lebar. rok yang lebar akan mendalami lekuk badan. kesan tekstural juga akan terpancar dengan penerapan 2 rok berpotongan berbeda.

4. atasan berpotongan mullet
atasan berpotongan mullet banyak diluncurkan desainer busana muslim seperti ria miranda. dalam koleksi spring/summer 2016, ria juga memperkenalkan macam atasan berpotongan mullet. atasan berpotongan asimetris ini dengan sisi balik lebih panjang dari depannya dapat mendalami rok span biar tidak nampak membentuk badan.

5. gunakan corak hitam
saat memilah rok span, hijabers muda dianjurkan memakai corak hitam polos. kenapa? rok hitam tidak menarik atensi. jauhi menggunakan palet yang terang dan mencolok sampai – sampai fokus teman pada rok kamu. tidak juga memakai rok penuh corak yang menarik atensi orang di sekitar kamu.