Model Sandal Sepatu Wanita Untuk Acara Formal

Mar 20, 2018

0
Model Sandal Sepatu Wanita Untuk Acara Formal

Model Sandal Sepatu Wanita Untuk Acara Formal

Posted in : Fashion on by : Somet
  • ,
  • ,
  •  

    Banyak wanita merasa kebingungan ketika akan menghadiri acara formal, tak lain adalah masalah sepatu. Para wanita termasuk Anda pasti ingin tampil stylish namun tetap santai di acara formal tetapi bingung apabila menggunakan sandal maka terlihat kurang sopan. Jalan satu-satunya yang dapat dilakukan adalah menggunakan sandal sepatu wanita, bereda dengan sendal biasa sendal sepatu ini lebih terlihat sopan. Memadukan model tertutup dari sepatu dan kesan santai dari sandal, untuk modelnya sendiri ada berbagai macam. Biasanya jika untuk acara formal, model yang paling banyak diburu adalah model sandal sepatu yang tidak berlebihan alias tidak memiliki heels terlalu tinggi.

    Model yang pertama adalah cutaway arch shoes, Anda pasti tidak familiar dengan sepatu ini. Sandal Sepatu wanita cutaway arch mulai hits di tahun 2018 model sepatu ini memiliki satu atau dua bagian yang terbuka. Modelnya yang klasik, elegan dan unik menjadikan sandal sepatu ini pilihan yang pas untuk menemani acara formal Anda. Heells yang terdapat pada sandal sepatu jenis ini juga tidak terlalu tinggi sehingga sangat pas dan nyaman dikenakan dalam jangka waktu yang lama. Model berikutnya adalah chunky heels sandal sepatu yang satu ini akan memuat penampilan Anda di acara formal menjadi lebih girly dan anggun. Chunky shoes sangat cocok disandingkan dengan menggunakan dress dan rok span, dengan bagian depan terbuka sehingga tidak terlalu mencirikan seperti sandal.

    sepatu wanita Olivia Ivory (2)

    sepatu wanita Olivia Ivory (2)

    Diantara model sandal sepatu wanita lain, model open toe shoes adalah yang sering banyak dipilih. Walaupun bentuknya nyaris mirip dengan chunky shoes namun sandal sepatu ini memiliki bagian depan yang jauh lebih terbuka. Jari-jaripun terlihat cukup jelas dibandingkan sandal sepatu jenis chunky shoes. Efek heels yang ada mampu memberikan kesan resmi dibandingkan sandal sepatu biasa. (tanpa heels). Pilihan motif dan warnanya pun bervariasi, apabila jenis chunky shoes hanya memiliki motif sederhana bahkan cenerung polos maka open toe shoes lebih memiliki motif berani dengan mengusung berbagai amcam tema seperti bunga, dedaunan dan berbagai kombinasi motif lainnya. Warna yang dimiliki sandal sepatu tersebut juga lebih berani, umumnya tap toe shoes tersedia dalam warna mencolok seperti merah, hijau, kuning, tosca dan masih banyak lainnya.

    Walaupun ada banyak jenis sandal sepatu wanita yang dapat digunakan untuk acara formal, tetap saja Anda harus menyesuaikannya dengan pakaian formal yang digunakan. Selama sandal sepatu yang digunkan sopan dan tidak mengganggu, Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan ada masalah. Di zaman sekarang ini mayoritas para wanita ketika menghadiri acra formal pastilah mengenakan salah satu model dari sepatu sandal yang sudah diuraikan di atas.