Cara Memilih Tas Wanita Yang Tidak Suck

Jan 20, 2018

0

Cara Memilih Tas Wanita Yang Tidak Suck

Posted in : Fashion on by : Somet

lunkzet.com – Seringkali, tas tangan tidak ergonomis atau sangat fungsional tas pelatihan murah meski terlihat bagus. Sebaliknya, terkadang tas tangan paling fungsional adalah yang paling jelek. Mungkin karena itulah rata-rata wanita memiliki sekitar 21 tas dan membeli yang baru setiap tiga bulan sekali. Karena tas bisa menghabiskan biaya beberapa ratus dolar, Anda ingin memastikan investasi Anda berharga.

Jadi, inilah cara menemukan jenis tas seminar yang tidak mengisap, yang dengannya kita maksudkan bahwa: tidak akan membunuh bahu Anda, sangat cocok untuk Anda, dan memiliki pernikahan bahagia antara penampilan dan kepraktisan yang luar biasa.

Gaya dan Tujuan
Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah kapan dan bagaimana Anda akan menggunakan tas tangan Anda berikutnya. Apa yang akan kamu bawa di dalamnya? Pakaian apa yang akan kamu kenakan? Bagaimana Anda benar-benar memakainya? Misalnya, jika Anda mencari tas sehari-hari untuk berkeliling kota, Anda mungkin lebih memilih tas tubuh silang ringan daripada tas kulit dengan pegangan pendek. Untuk pekerjaan, Anda bisa memilih tas bahu klasik yang cukup lapang, mungkin, untuk membawa sebuah tablet atau dokumen kecil.

Pasti ada banyak gaya dan bahan yang bisa dipilih, paling tidak.

Tas Wanita Cocok untuk Tipe Tubuh Anda
Selain tujuan tas tangan Anda, Anda mungkin ingin memilih tas yang menyanjung tubuh Anda, sama seperti Anda akan memilih objek mode lainnya. HSN memiliki panduan ini untuk tas untuk berbagai jenis tubuh:

Ukuran tas tangan harus proporsional dengan tipe tubuh seseorang

Wanita pendek dan mungil tampil lebih tinggi dengan tas tangan kecil dan lebih pendek dengan tas tangan besar
Wanita tinggi dan langsing tampak lebih besar dengan tas tangan kecil dan terlihat paling bagus dengan gaya menengah, besar dan besar.
Bentuk tas tangan harus berlawanan dengan jenis tubuh seseorang

Wanita pendek terlihat lebih tinggi membawa tas panjang persegi panjang
Wanita langsing dan tinggi mendapat manfaat dari tas bundar
Panjang tas tangan – di mana bagian bawah menyentuh tubuh – menekankan area itu

Tas tangan pendek membuat patung tampak lebih besar, jadi pilihlah gaya dengan tali pengikat yang lebih panjang untuk mencegah perhatian
Kebanyakan wanita terlihat bagus memakai tas tangan yang menggantung ke bagian tengah tubuh
Mereka juga menyarankan menggunakan tas tangan untuk mengimbangi sosok Anda. Misalnya jika Anda memiliki jenis tubuh berbentuk pir atau segitiga (pinggang dan pinggul lebih lebar dari bahu Anda), tas tangan tas yang jatuh di antara pinggang dan pinggul Anda bisa membuat area bagian atas tampak lebih besar dan mengimbangi sosok Anda. Jika Anda memiliki tipe tubuh persegi panjang (bahu, pinggang, dan pinggul dengan lebar yang sama), tas paha atau bahu yang jatuh di pinggang Anda bisa menambahkan sedikit lekukan.

Saat Anda mencoba tas tangan di toko, pastikan untuk memeriksa tampilannya pada cermin sehingga Anda memilih salah satu pujian itu daripada bentrokan dengan gaya Anda.

Tanda-tanda Crappy vs Quality Handbags

Setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda, namun di luar preferensi gaya, saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa kita menginginkan sebuah tas yang akan bertahan lebih dari beberapa tahun dan itu akan melayani tujuannya, apakah kita hanya membawa beberapa kartu kredit untuk date malam atau perlu schlep sekitar banyak gadget untuk bekerja.

Beberapa tanda-tanda tas tangan jelek meliputi:

Kantong tak berguna atau kompartemen yang terlalu banyak. Mereka mungkin tampak seperti mereka hebat untuk organisasi, tapi saku interior dan eksterior seringkali tidak cukup besar atau terlalu besar sehingga barang Anda akan hilang selamanya.
Tidak masuk akal berat Tas tangan berat adalah resep untuk nyeri bahu dan punggung. Berat ideal tas tangan, menurut sebuah studi USDA adalah di bawah 2,2 pon (sementara itu tas wanita rata-rata beratnya 5,2 kilogram).
Tali lemah Tali yang dapat diatur paling baik untuk fleksibilitas dan kecocokan, tapi jika tali pengikat tidak dapat diatur, pastikan tidak terlalu panjang atau pendek untuk tubuh Anda. Juga hindari tali pengikat yang tipis; mereka akan memotong bahu Anda lebih dan tidak ergonomis.
Bahan berkualitas rendah. Kantong kulit harus lembut dan mentega, tidak seperti plastik, kaku, atau melengking. Tas non-kulit, seperti tas kanvas atau kain, harus kokoh dan bukan tipis (periksa apakah sudah dilapisi dengan daya tahan cuaca). Lihat juga lapisan interiornya, yang seharusnya tidak tipis, ada air mata di tikungan, atau kendur.
Periksa tas tangan Anda untuk:

Jahitan. Jahitan dan seaming harus konsisten sepanjang, tanpa benang longgar atau tersesat. Jika tas memiliki pola, cetakannya juga harus sesuai dengan jahitannya. Tarik juga embellishments seperti menggantung menarik atau rantai untuk memastikan mereka tidak longgar dan tidak akan jatuh.
Ritsleting berkualitas dan perangkat keras lainnya. Salah satu tanda kualitas terbaik adalah bagaimana ritsleting terbuka dan tertutup-seharusnya meluncur dengan lancar. Begitu pula penutupan lainnya seperti kancing atau gesekan harus ditutup dengan rapi dan mudah.