Sinopsis Film Thailand keren One Day (2016) terbaru

Feb 13, 2018

0

Sinopsis Film Thailand keren One Day (2016) terbaru

Posted in : Entertainment on by : Somet

film thailand yang baru rilis beberapa tahun ini berjudul ONE DAY adalah sebuah film Thailand dengan genre banyak di gemari anak muda yaitu drama romantis. ONE DAY di kerjakan oleh rumah produksi asal thailand GDH. GDH ini sebetulnya adalah pecahan dari Rumah Produksi bernama GTH, yang selalu melahirkan film-film bagus berkualitas di ajang box office di Thailand.

karya Film ‘One Day’ disutradarai oleh orang yang sudah terkenal di sana bernama Banjong Pisanthanakhun yang selalu berhasil membuat film-film box office keren di negara Thailand, diantaranya film yang sudah tayang adalah berjudul SHUTTER, PEE MAK, HELLO STRANGER,ALONE.

Sinopsis Film Thailand keren One Day (2016) Kehidupan Orang IT yang Jatuh cinta

aktor di balik tayangnya Film One Day pasti sudah anda kenal , banyak artis yang sudah berpengalaman yang ikut membantu membintanginya beberapa nama artis Thailand yang sudah dikenal banyak orang.

ONE DAy

Orang IT jatuh cinta – hantu baca

para pengemar film Thailand genre romantis , tentu sudah pasti mengenal nama pemain ini, yaitu seperti Ter Chantavit, yang terkenal pada film COMING SOON,HORMONES, ATM Errak Error, dan seri televisi ATM . Juga ada rekannya Mew

Sinopsis

awal mula ceritanya seorang bernama Denchai (Ter- Chantavit Dhanasevi) adalah seorang pekerja IT yang hidupnya penuh kesendirian hanya di kantor dan rumah saja. Rekan-rekan kerjanya tidak sama sekali menganggap ia ada, kecuali hanya membutuhkan bantuannya di kantor untuk tech support.

Kehidupan Denchai mulai berubah saat ketika ia membetulkan printer milik Nui (Mew – Nittha Jirayungyurn), anak baru di divisi Marketing pada perusahaan yang sama. Nui memangil dan mengingat namanya dengan benar.

Denchai merasa hal yang beda kini hidupnya kembali bermakna, dan merasa dihargai oleh orang lain. Sejak itu ia memiliki perasaan jatuh cinta pada Nui, namun lagi-lagi hanya bisa mengagumi diam-diam.

Referensi Bacaan :  http://www.hantubaca.com/2017/09/film-thailand-terbaik-romantis-Komedi-Seru.html

Suatu saat ketika kantor mereka mengadakan perjalanan perusahaan semua karyawan ke resor ski di Hokkaido . Di sana Denchai berharap ingin Nui bisa menjadi pacarnya walaupun hanya satu hari saja.

Tak di sangka sangka, Nui mengalami kecelakaan hebat pada saat sedang bermain ski sendirian dan ketika terbangun terdiagnosis ganguan TGA, Nui mengalami gangguan pada memori ingatan yang sifatnya sementara, durasinya cukup singkat sekitar berlansung selama satu hari.