Tutorial Gunakan Aplikasi Berikut Agar Mengerti Cara Main Minecraft Online Tanpa Wifi

Mar 8, 2018

0

Tutorial Gunakan Aplikasi Berikut Agar Mengerti Cara Main Minecraft Online Tanpa Wifi

Posted in : Blogger on by : Somet

Seorang yang menyukai game Minecraft pastinya ingin mengetahui cara main Minecraft online tanpa wifi. Sebab, sebagaimana diketahui tidak semua tempat akan menyediakan fasilitas wifi. Sehingga bagi para gamers atau sebutan untuk para pemain game yang ingin untuk memainkan game Minecraft tentu akan mencari tahu bagaimana cara memainkan permainan dengan basis online ini tanpa menggunakan koneksi wifi. Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa memainkan Minecraft online tanpa melakukan sambungan dengan wifi dapat dilakukan. Lalu bagaimanakah caranya? Simak tutorial berikut agar mengetahuinya.

Jadi, untuk para gamers yang hendak melakukan game Minecraft online tetapi tidak memiliki sambungan wifi, gamers dapat menginstall sebuah aplikasi yang disebut sebagai Block Launcher. Sebagaimana situs online agen bola, Block Launcher adalah suatu aplikasi yang bisa didapatkan dari play store dan untuk mengunduhnya tidak akan dikenakan sejumlah biaya apapun. Untuk memanfaatkan aplikasi tersebut berikut tutorial instalasinya.

Pertama-tama, buka terlebih dahulu server resmi dari Minecraft melalui link yang bisa diperoleh dari internet. Beberapa link yang dapat diakses yaitu www.minecraftpocket-servers.com, www.mcpehub.com, dan www.minecraftservers.org. Anda dapat memilih salah satu dari link tersebut, akan tetapi alangkah lebih baik untuk tergabung pada server di Indonesia saja sebab dengan menggunakan bahasa yang sama, maka antara gamer satu dengan gamers lainnya dapat lebih mudah untuk melakukan interaksi. Kemudian bukalah aplikasi Block Launcher yang sudah diunduh sebelumnya. Aplikasi inilah yang nantinya akan digunakan sebagai penghubung agar game Minecraft online dapat dijalankan tanpa menggunakan wifi. Setelah memasuki aplikasi Block Launcher tersebut, anda dapat melakukan pemilihan pada menu play, lalu klik play tersebut yang kemudian anda akan menemukan sebuah dialog lanjutan. Di sana, kliklah pada tombol bernama Friends dan pilih nomor dua untuk melakukan pengisian pada data di server. Untuk bagian server name, anda dapat menuliskan nama sesuai yang anda inginkan, namun untuk bagian server address anda harus menuliskan link sebagaimana yang diperoleh dari web yang didapat sebelumnya. Setelah terisi klik di menu save. Dengan mengikuti tutorial menggunakan aplikasi Block Launcher tersebut, anda dapat mengerti cara untuk bermain Minecraft online tanpa menggunakan wifi.