Takaran Yang Pas Untuk Green Coffee Dosage

Jul 14, 2018

0

Takaran Yang Pas Untuk Green Coffee Dosage

Posted in : bisnis on by : Somet

Aturan untuk minum kopi hijau memang harus diperhatikan. Mengingat kandungan yang ada pada kopi tersebut yaitu ada kafein didalamnya. Kafein dalam kopi jika terlalu banyak masuk pada tubuh kita kaan berbahaya. Karena zat kafein ini dapat menjadi racun bagi tubuh kita dan mengganggu saraf otak kita jika terlalu banyak kita konsumsi. Hal tersebut ditandai dengan detak jantung yang meningkat. Maka dari itu bagi kita peminat kopi harus memperhatikan dari green coffee dosage. Dan jika kita merasakan hal tersebut, maka konsultasi atau berobatlah ke dokter, agar segera mendapatkan penanganan dari dokter tersebut.

Aturan-aturan yang harus diperhatikan saat kita meminum kopi adalah:

  1. Konsumsi kopi tersebut dalambatas yang wajar. Ketika kita mengkonsumsi kopi tiap hari jangan terlalu banyak saat mengkonsumsi. Contohnya setelah kita sarapan minum kopi. Dan untuk seterusnya janganlah anda meminum kopi lagi agar tetap terjaga kesehatan anda.
  2. Kopi di konsumsi sebelum kita berolahraga. Hal tersebut dilakukanagar saat olahraga racun dapat keluar melalui keringat pada tubuh kita sehingga kita terbebas dari racun yang ada pada kopi tersebut. hal ini sangat efektif dilakukan. kopi juga dapat memberikan energi bagi kita.
  3. Minum saat malam hari dengan buah-buahan ataupun sayuran. Hal tersebut dilakukan karena untuk mengambil manfaat dari kopi yaitu untuk menurunakan berat badan. Dan tidak baik jika dikonsumsi terlalu malam kopi tersebut.
  4. Pastikan green coffee yang anda minum benar-benar asli. dengan memperhatikan kadar dari kopi tersebut yaitu dengan berat 400-500 mg untuk tiap kali minum. Untuk harga green coffee berbeda-beda tergantung jenis kopi tersebut. Sebelum anda membeli produk dari green coffee tersebut pastikan kopi yang anda beli adalah asli dari racikan biji kopi hijau.

Silahkan mempraktekkan dirumah dengan mempelajari cara minum tersebut, agar anda terbebbas dari efek samping kopi yang kita konsumsi tadi. Berikut tadi penjelasan mengenai takaran konsumsi kopi yang pas untuk kesehatan. Jangan ragu untuk minum kopi tetapi dalam batas yang wajar.