Radical Heights : Game Online Low Spec

Jan 2, 2018

0

Radical Heights : Game Online Low Spec

Posted in : bisnis on by : Somet

Kesempatan kali ini akan digunakan oleh situs Agen Poker Online terpercaya di Indonesia untuk membahas Game Online Low Spec yang berjudul “Radical Heights”. Yakni salah satu game dengan genre Battle Royale yang memiliki kualitas tinggi, namun tetap bisa dimainkan pada device Low End sekalipun.

Sekilas Tentang Radical Heights

Penerbit: Bos Key Studios
Genre: Battle Royale
Tanggal Rilis: 10 April 2018

Radical Heights adalah game dengan sudut pandang orang ketiga Battle Royale dengan estetika retro ’80 -an yang menginspirasinya. Kumpulkan uang tunai dan hadapi dalam pertandingan 100 orang dalam kontes X-treme untuk bertahan hidup.

Radical Heights adalah game dengan sudut pandang orang ketiga Battle Royale yang terinspirasi oleh Fortnite, tetapi dengan estetika ’80 -an yang over-the-top. Ambil bagian dalam pertandingan aksi yang melibatkan hingga 100 pemain di mana tujuannya adalah untuk menjadi yang terakhir berdiri (The Last Man Standing).

Senjata dan peralatan lainnya yang dikumpulkan di sepanjang jalan membantu Anda mencapai kemenangan, tetapi sumber daya terpenting di Radical Heights adalah uang tunai (Cash). Pengumpulan uang tunai disimpan dari game ke game, memungkinkan pemain khusus untuk membeli senjata dari berbagai mesin yang dijual dari awal pertandingan, sehingga anda memiliki kelebihan tersendiri.

Fitur Utama Radical Heights

100 Pemain Pertempuran Royale – Tembak, sembunyikan, dan lawan manouver untuk menjadi orang terakhir yang berdiri dan selamat dari pembunuhan masal.
Uang Tunai adalah Raja – Akumulasi uang tunai di setiap pertandingan untuk membuka pakaian baru, gaya rambut, dan skin lain untuk karakter Anda.

Akses Awal X-Treme – Boss Key telah memberi anda kesempatan untuk menguji judul Akses Awal ‘X-Treme’ pertama di dunia.

Dari berbagai fitur diatas, tentunya game ini bisa kita samakan dengan berbagai game Battle Royale lainnya seperti PUBG, Fortnite, dan lain sebagainya. Yang berbeda hanyalah bagaimana Cash dapat berfungsi untuk memperkuat diri dari awal pertandingan.