Persaingan 3 Game Terbaru 5vs5: Mobile Arena, Mobile Legends, Heroes Storm

Jan 1, 2018

0

Persaingan 3 Game Terbaru 5vs5: Mobile Arena, Mobile Legends, Heroes Storm

Posted in : bisnis on by : Somet

Apabila anda pernah mendengar atau memainkan DotA pasti anda sudah familiar dengan game 5vs5, jika DotA adalah game untuk PC maka ada game terbaru 5vs5 yang harus anda ketahui. Game 5vs5 dikenal juga sebagai game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Game ber-genre MOBA sangat populer di kalangan para gamer, tidak hanya gamer pc namun juga gamer smartphone.

Berbeda dengan game-game pc, dengan game smartphone anda dapat memainkannya kapanpun dan dimanapun selama anda memiliki koneksi internet yang stabil. Itulah kelebihan dari game smartphone. Maka tak heran apabila game 5vs5 untuk smartphone tidak kalah populer dengan game pc. Berikut adalah beberapa game MOBA yang cukup terkenal di antara para gamer seperti dilansir Bandar ceme online.

  1. Mobile Arena

Game ini buat oleh Tencent dan dibawa masuk ke Indonesia oleh Garena. Game ini tidak kalah menarik dengan DotA selaku game MOBA versi pc/ komputer. Sama-sama mengusung misi yang sama, yaitu menghancurkan tower lawan untuk memenangkan pertandingan.

  1. Mobile Legends

Game yang satu ini dibuat oleh Mooton, untuk setting tempat dan karakter tidak berbeda jauh dengan Mobile Arena. Namun beberapa hal tentunya berbeda. Kedua game ini selalu bersaing untuk menjadigame MOBA smartphone nomer 1 di Indonesia. Saking banyaknya pilihan karakternya, anda akan dibuat bingung. Karena hampir semua karakter yang disediakan bagus-bagus dengan kemampuan masing-masing yang unik.

  1. Heroes Storm

Heroes Storm memiliki inovasi yang sangat bagus, yaitu mengkombinasikan 2 genre berbeda dalam satu game. Yaitu genre RPG dan juga MOBA, hal tersebut menghasilkan suatu sistem pertarungan yang sangat seru, berbeda dengan Mobile Arena maupun Mobile Legends. Anda diberi misi untuk menyelamatkan Dewi Lunda dan juga melindungi Kristal Abadi dari berbagai serangan musuh.

Anda bisa memilih game mana yang terbaik untuk anda, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Setiap game juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun selama anda menikmati game tersebut, anda boleh menyebutnya sebagai game terbaik.