Alat Wawasan Kompetitif untuk Penelusuran Berbayar di AdWords dan Iklan Bing

Jul 13, 2018

0

Alat Wawasan Kompetitif untuk Penelusuran Berbayar di AdWords dan Iklan Bing

Posted in : Berita, bisnis on by : Somet
  • Image result for adwords

    jasa adwords

     

    Tetap terdepan dalam persaingan dapat menjadi tantangan di industri tertentu, tetapi dalam iklan bayar per klik (PPC) ada alat yang dapat membantu mendorong strategi, penawaran, dan perpesanan iklan.
    Wawasan Lelang

    Baik di Google AdWords dan Iklan Bing, pengiklan memiliki akses ke pelaporan “Wawasan Lelang”. Pada tingkat kampanye, grup iklan, atau kata kunci, laporan ini menunjukkan domain yang bersaing dan membuat perbandingan dengan pengiklan lain yang berpartisipasi dalam lelang yang sama sehingga Anda dapat melihat bagaimana Anda menumpuk.  Jasa adwords

    Dalam laporan ini, ada tiga metrik yang sangat menarik:

    Rasio tumpang-tindih: Persentase waktu Anda dan pesaing menerima tayangan pada saat yang bersamaan
    Tingkat di atas tingkat: Persentase iklan pesaing ditampilkan di posisi yang lebih tinggi pada halaman saat iklan Anda juga ditayangkan
    Tingkatan halaman atas: Persentase berapa kali pesaing ditampilkan di tempat teratas di atas hasil pencarian, dibandingkan dengan hasil Anda sendiri

    Temukan “Wawasan Lelang” di kotak tarik-turun “Detail” pada tampilan yang berlaku.

    laporan lelang pajak
    Perencana Kata Kunci

    AdWords baru-baru ini meluncurkan fitur baru di Perencana Kata Kunci yang memungkinkan Anda untuk membandingkan pangsa tayangan pada ide kata kunci baru dalam kategori pasar, bukan yang saat ini ada di akun. Ini memberikan wawasan tentang bagaimana beberapa pesaing membandingkan daftar kata kunci potensial baru Anda.

    Pandangan pemimpin pasar menunjukkan domain dari lima pemimpin teratas dan pangsa tayangan iklan rata-rata.

    pemimpin pasar

    Anda akan menemukan ini di grafik utama Perencana Kata Kunci dengan “bandingkan dengan domain pesaing” dan juga “bandingkan dengan pemimpin pasar”.
    Bagikan artikel ini

    Artikel terkait
    Google Shopping dan cara memanfaatkan jendela toko baru Anda
    Akhir dari DoubleClick dan Adwords? Google menyederhanakan pencitraan mereknya dengan Iklan Google, Platform Pemasaran, dan Manajer Iklan
    Bagaimana cara menghindari kesalahan PPC umum ini
    Cara mentransfer wawasan dari penelusuran ke kampanye sosial
    Alat Pratinjau Iklan

    Alat Pratinjau Iklan tersedia di AdWords dan Iklan Bing. Ini dapat membantu menilai lanskap kompetitif: misalnya, pengiklan mana yang ditayangkan di halaman hasil pencarian dan pesan copy iklan apa yang mereka gunakan. Masukkan kata kunci untuk menentukan apakah iklan Anda tampil untuk kata kunci tertentu itu. Fitur hebat dari alat ini adalah kemampuan untuk memilih lokasi untuk melihat hasil dan membandingkan geo-lokasi yang berbeda. Tampilan juga dapat disegmentasi lebih lanjut oleh perangkat: desktop, tablet, atau seluler, menawarkan kesempatan untuk melihat bagaimana iklan bervariasi dari satu perangkat ke perangkat berikutnya.

    Temukan ini di bawah “alat” lalu “pratinjau dan diagnostik iklan.”
    Wawasan yang Dapat Ditindaklanjuti

    Setelah kompetisi ditinjau pada kata kunci saat ini – dalam mode pratinjau – dan untuk peluang potensial, mulailah dengan beberapa tindakan sederhana untuk mendapatkan penelitian pesaing dan berjalan.

    Gunakan Alat Pratinjau Iklan untuk melihat bagaimana pesaing menggunakan seluler dan bagaimana cara membandingkannya dengan iklan desktop mereka.
    Menggunakan Wawasan Lelang, periksa kampanye Anda yang berkinerja terbaik dan tentukan apakah Anda harus mencoba untuk meningkatkan tawaran. Anda juga dapat menggunakan Skor Kualitas untuk mendapatkan peringkat iklan yang lebih baik, dibandingkan dengan pengiklan kata kunci lainnya.
    Dengan Perencana Kata Kunci, Anda dapat menentukan area untuk pertumbuhan dan menemukan pesaing teratas untuk memantau melalui jalannya kampanye.

    Alat-alat ini adalah titik awal yang bagus untuk memulai strategi kompetitif dan termasuk dalam akun AdWords dan Bing Ads, tanpa biaya tambahan.     Jasa iklan google

    Alat kompetitif apa lagi yang Anda gunakan dalam platform PPC ini? Beritahu kami di komentar.

    Artikel ini awalnya diterbitkan di ClickZ.