Zalora Lakukan Kerjasama dengan Ice Cream Magnum untuk Mendatangkan 2 Desainer

Nov 16, 2017

0

Zalora Lakukan Kerjasama dengan Ice Cream Magnum untuk Mendatangkan 2 Desainer

Posted in : Berita on by : Somet

Website berbelanja on-line Zalora waktu lakukan bekerjasama dengan es cream Magnum dalam mendatangkan koleksi kapsul dari dua desainer Indonesia yakni Barli Asmara serta Didiet Maulana.

Zalora Lakukan Kerjasama dengan Ice Cream Magnum untuk Mendatangkan 2 Desainer

Koleksi ini juga akan dipertunjukkan pada arena Jakarta Fashion Show Week 2018 yang diadakan pada 26 Oktober 2017. Koleksi ini ditujukan untuk wanita moderen yang mempunyai selera twist playful pada baju.

Di acara Pre-Party Jakarta Fashion Week 2018, Zalora menghadirkan sebagian sneak peek koleksi dari ke-2 desainer dinamakan Press Play, karna di inspirasi dari ciri-khas wanita yang penuh fluiditas. Baju itu juga sesuai untuk wanita dewasa yang menginginkan melindungi bagian mereka yang youthful.

Anthony Fung sebagai CEO Zalora percaya bila wanita Indonesia tertarik dengan barang yang di tawarkan, argumen Zalora pilih Barli Asmara serta Didiet Maulana karna karya mereka dipandang relevan dengan pola hidup sekarang ini.

” Saya percaya wanita Indonesia juga akan tertarik dengan beberapa barang yang di tawarkan oleh kami. ZALORA pilih Barli Asmara serta Didiet Maulana karna karya mereka yang tidak cuma indah tetapi begitu relevan dengan pola hidup masa saat ini, ” katanya, Jumat (20/10).

Kerja sama Zalora serta Magnum untuk mengampanyekan Magnum Fashion Giveaway 2, diluar itu juga ZALORA memberi voucher sebesar 20% tanpa ada pembelanjaan minimal, voucher ini bisa didapat lewat cara menukarkan stik es cream magnum, voucher ini tanpa ada diundi.

Terkecuali voucher, koleksi dari ke-2 desainer Barli Asmara serta Didiet Maulana juga dapat diperoleh lewat kampanye ini.

Head of Marketing Ice Krim PT. Unilever Indonesia Tbk, Amalia Sarah Santi menyebutkan bila kampanye ini magnum mengajak pencari kesenangan dalam mengekspresikan bagian playful mereka.

Diluar itu ia juga menyebutkan bila kerjasama ini jadi pilihan pas beberapa pencari kesenangan pengagum magnum yang dekat dengan dunia digital.

” Mereka adalah beberapa orang yang on-the-go, mobile, serta techno-savvy. Oleh karenanya, menelusuri dunia fashion lewat e-commerce adalah hal yang senantiasa menyebabkan excitement sendiri, ” terang Amalia.

Diluar itu pergi dari keberhasilan Magnum yang bekerjasama di basis e-commerce, serta Magnum optimis bila ketertarikan ini juga akan sama juga dengan acara terlebih dulu.

Selain itu juga Bukalapak  yang memudahkan konsumennya untuk mengetahui pesanan barangnya dengan cara cek resi jne juga akan selekasnya melaunching feature baru di aplikasi mobile-nya. Feature baru yang disebut adalah feature pembelian ticket kereta api. Sampai kini, Bukalapak telah mempunyai feature itu, namun pembelian ticket kereta api baru dapat dikerjakan lewat website situs.

VP of Engineering Bukalapak Ibrahim Arief menyebutkan sebenarnya feature itu telah siap untuk dipakai, cuma saja pihak Bukalapak masih tetap lakukan penyempurnaan supaya feature ini berperan dengan baik.

” Bila aplikasi mobile Bukalapak diperbaharui atau baru diinstal, feature itu telah ada, tapi belum juga dapat digunakan. Kelak demikian feature ini dilaunching, engineer kami juga akan aktifkan dari jarak jauh hingga pemakai dapat terhubung feature pemesanan ticket kereta api dengan mobile, ” kata Ibam, sapaan akrab Ibrahim

Karna dengan pengembangan telah siap, Ibam memprediksi feature baru pada aplikasi Bukalapak ini dapat dipakai bln. ini. Ibam menyebutkan, maksud Bukalapak mendatangkan feature pemesanan ticket kereta api di aplikasi mobile adalah untuk mempermudah pemakai.

” Saat ini pemakai Bukalapak semakin banyak terhubung dengan mobile lewat aplikasi. Kami menginginkan waktu mereka tengah tidak dimuka computer serta akan pesan ticket kereta dapat segera lewat aplikasi, ” kata Ibam.

Dia juga menyebutkan, sekarang ini Bukalapak menggerakkan pemrograman mobile first, tim developer berusaha untuk meningkatkan bebrapa feature Bukalapak supaya terkecuali berada di website dapat juga dibuka lewat aplikasi. Terkecuali feature pemesanan ticket kereta api, Bukalapak akan membawa beberapa feature beda seperti BukaReksa serta BukaEmas ke aplikasi.

Selalu Tingkatkan Aplikasi

Terkecuali mendatangkan bebrapa feature baru pada aplikasi smartphone, tim engineering Bukalapak juga selalu meningkatkan supaya pengalaman mobile Bukalapak semakin baik serta buat angka transaksi pemakai selalu bertambah.

Salah nya ialah lewat menambahkan jumlah tim. Mobile Apps Developer Lead Bukalapak Hasanul Hakim menyebutkan, sekarang ini tim mobile development Bukalapak telah menjangkau 60 orang. Bahkan juga, perusahaan yang di pimpin Achmad Zaky cs ini merencanakan untuk menaikkan jumlah developer mereka sampai 20 orang sekali lagi kurun waktu secepat-cepatnya.

Pengembangan aplikasi mobile ditujukan supaya pengalaman pemakai sepanjang terhubung aplikasi mobile Bukalapak jadi tambah baik. Begitu, jumlah transaksi juga diinginkan bertambah sampai sekian kali lipat di banding terlebih dulu.

Sebatas di ketahui, sekarang ini aplikasi Bukalapak di Android terpasang di 13 juta piranti. Sesaat aplikasi Bukalapak di iOs dipasang di lebih dari 700 ribu piranti.

Pengembangan aplikasi mobile Bukalapak juga membawa hasil yang cukup memuaskan, satu diantaranya, sekarang ini aplikasi Bukalapak jadi aplikasi e-commerce lokal dengan rating paling baik di Google Play Store. Rating aplikasi Bukalapak di toko aplikasi Google itu saat ini 4, 5 bintang serta selalu alami penambahan setiap saatnya mendekati rating prima (5).