Youtube Disukai beberapa Penggemar Game

Dec 29, 2017

0

Youtube Disukai beberapa Penggemar Game

Posted in : Berita on by : Somet

Game bukanlah lah hal yang baru sekali lagi. Tapi game ini dari masa ke masa mempunyai penambahan kwalitas serta tehnologi baru. Beberapa ribu game yang bisa kamu mainkan ini bisa kamu saksikan tutorial permainnan serta panduan dan tricknya di Youtube lewat channel yang sediakan tutorial permainan game yang tengah naik daun atau game yang tengah disukai. Beberapa pemburu permainan ini juga akan ikhlas menggunakan saat berjam-jam untuk lihat langkah memperoleh coin atau hal-hal lain tentang permainan yang tengah dikerjakannya.

 

Youtube Channel yang bisa kamu saksikan bila kamu pemburu game yaitu seperti berikut :

  1. Pandoev33 mempunyai keunikan dari nada serta pun style bercanda yang datar tapi menyenangkan. Genre game yang seringkali ia mainkan yaitu horor, puzzle, serta rage game, dengan sejumlah selipan video penambahan yang lain.
  2. Cleansound Studio adalah saluran yang mempunyai beragam segmen yang berlainan, semacam Tujuh Hal Aneh, Remedial (film pendek penuh dampak visual), serta berlimpah yang lain. Program Dota 2 mereka sendiri dinamakan Rabu Dota, yang telah menerangkan kapan video mengenai DOTA 2 ditayangkan oleh mereka.
  3. Bayu Skak memanglah tidak konsentrasi cuma pada game saja, walau demikian video-video mengenai game yang ia buat amat menyenangkan dengan stylenya yang medok serta ceplas-ceplos. Segmen mengenai video game ini ia berikan nama Dolan Game atau bila ditranslate bermakna “main game“.

 

Bukan sekedar Game kamu yang pemain Game tapi pun penggemar Film, Youtube pun sediakan beragam Film Terbaiknya semacam :

  1. You are the Apple of My Eye Film asli Taiwan ini diawali dengan setting sekolah. Seseorang lelaki badung bernama Ko Teng, suka pada gadis cantik yang pun teladan di sekolah. Cinta ini selalu berlanjut hingga mereka kuliah. Meskipun si gadis pun menyukai Ko Teng, pada akhirnya ia tidak pilih Ko Teng jadi rekan hidupnya.
  2. Rear Window Film classic th. 1954 ini, menceritakan mengenai seseorang photografer yang tengah cedera karena patah kaki. Sebab itu, ia tidak bisa bekerja serta cuma dirumah saja. Untuk mengusir jemu, ia senantiasa lihat panorama dari jendela apartemennya. Hingga satu saat, ia menyimak bila masalah pembunuhan tengah berlangsung.
  3. Ride Away Seseorang gadis sangat terpaksa geser ke satu kota baru karena keluarganya mempunyai problem dengan alkohol. Di sekolah yang baru, ia memperoleh seseorang rekan lelaki yang bagus hati.

Sumber :

The Greatest Youtube Channels of All Time You Need to Know

The Greatest Movies of All Time You Need to Know