“Mainkan anak-anak di Chelsea!” – Inilah mengapa TIDAK akan terjadi!

Feb 9, 2018

0

“Mainkan anak-anak di Chelsea!” – Inilah mengapa TIDAK akan terjadi!

Posted in : Berita on by : Somet

Ada permintaan besar bagi beberapa anak muda kami prediksi bola hari ini yang menjanjikan untuk bermain daripada orang-orang seperti Diego Costa dan Cesc Fabregas saat ini. Ini tidak akan pernah terjadi sekarang musim ini!

Biarkan saya melemparkan pikiran Anda kembali ke musim kedua Carlo Ancelotti di klub setelah mengamankan ganda pertama kami di tahun 2009-2010. Pikirkan musim panas di antaranya dan seruan baginya untuk mengganti nama-nama mapan yang tertinggal pada masa itu bersama anak muda seperti Jeffrey Bruma, Patrick Van Aanholt dan Gael Kakuta. prediksi bola malam ini

Maju cepat untuk sekitar saat ini tahun di musim kedua, karena cedera dan suspensi membawa korban mereka, kami harus menghadapi Sunderland di kandang dengan pasangan belakang belakang Bruma dan Paulo Ferreira dan kami dipukuli dengan mudah 0-3!

Akibatnya, banyak orang memanggil untuk mempertanyakan kedalaman skuad kami dan peluang kami untuk menyelesaikan di dalam empat besar. Apa yang terjadi saat bursa transfer di bulan berikutnya? Chelsea menghabiskan rekor £ 50 juta untuk Fernando Torres dan £ 25 juta untuk David Luiz!

Sekarang jangan salah sangka di sini atau salah mengerti apa yang saya katakan karena saya ingin melihat orang seperti Solanke, Bamford, Baker dan Loftus-Cheek yang diberikan lari sebanyak orang berikutnya karena itulah mimpinya. itu – tim pemain rumahan yang semuanya cukup bagus. Namun, dengan apa yang telah terjadi pada klub musim ini, setiap kesempatan mereka telah diusir keluar secara harfiah dan saya akan menjelaskan mengapa.

Sekarang ada tekanan IMMENSE bagi Chelsea untuk finis di posisi empat besar meski kami berharap bisa meraih sukses besar dengan kekalahan ke Bournemouth. Manajer dan para pemain akan diingatkan akan fakta bahwa sekarang ini adalah target dan untuk mencapainya, kami HARUS bermain sebagai pemain terbaik minggu ini, minggu ke depan. Tim terkuat kami untuk menjaga stabilitas dan mudah-mudahan menjalankan hasil yang akan membuat kami menaiki meja!

Saya tahu orang akan berpikir saat mereka membaca ini bahwa inilah yang telah kita lakukan (to a point) musim ini dan mereka belum menyampaikannya dan saya setuju, namun berdasarkan harapan yang disesuaikan dari atas, pengirimannya adalah yang paling tidak dan saya tidak bisa melihat salah satu dari mereka mulai atau bahkan menampilkan antara sekarang dan akhir musim.

Saya minta maaf untuk mengatakannya tapi FAKTA dan pro senior adalah orang yang harus disalahkan!