Kavling Kampung Kurma

May 5, 2018

0
Kavling Kampung Kurma

Kavling Kampung Kurma

Posted in : Berita on by : Somet

Inilah bukti bahwa pohon kurma berharga mahal serta bisa tumbuh di Indonesia

Kavling kampung kurma

Berbicara mengenai harga pasaran baik terdapat di toko online maupun di pasar seperti toko-toko yang ada bertempat di pasar tanah abang guna dimana buah kurma sendiri mempunyai harga yang paling bervariasi dimulai dengan harga cuma puluhan ribu sampai mencapai harga ratusan ribu rupiah. Dan untuk jenis buah kurma itu sendiri jenis yang paling mahalnya adalah kurma varian ajwa dengan harga yang mencapai 500 ribu bahkan lebih dengan kualitas yang bagus.

Kurma ajwa adalah varian kurma dengan nilai tinggi juga mahal di Indonesia dimana hanya tumbuh di madinah. Ada sangat banyak sekali dalil mengapa kurma jenis ini masuk kelompok kurma yang termahal diantaranya jenis kurmanya termasuk kesukaan dari Rasulullah SAW, mempunyai tekstur lembut, rasa lezat juga serta legit, juga serta dari sisi kandungan gizi dimana paling baik untuk kesehatan badan juga tubuh kita. Tapi, jenis kurma ajwa ini sendiri dalam pengembangan di wilayah yang tropis seperti Negara Indonesia juga pada dalam tahap pengembangan, sampai-sampai belum terdapat penanaman untuk jenis kurma ini dalam jumlah yang banyak.

kavling kampung kurma

Namun, ada jenis kurma dimana nilai ekonomi juga lumayan tinggi sebab manfaatnya guna pasangan yang sedang menjalankan program kehamilan untuk hasil penelitian sudah terbukti juga sukses bisa tumbuh serta dapat dibudidayakan pada negara yang beriklim tropis contoh Thailand juga Indonesia yakni kurma muda/ruthob dari varian buah kurma yang berjenis KL1.

Melalui kavling kampung kurma

Kurma muda jenis ini adalah salah satu jenis kurma dengan nilai yang cukup tinggi pada tahap harga jual secara langsung ke konsumen dengan harga kisaran 300 ribu hingga 400 ribu rupiah dapat menjadi pilihan alternatif untuk pembibitan kurma serta diharapkan dapat menjadi kesempatan meningkatkan ekonomi. Dengan perkiraan masa panen pada pertama kali di jangka waktu perkiraan 3-5 tahun, pada jenis kurma muda juga secara penyerapan dipasar juga masih luas karena banyak kurma muda saat proses impor dari timur tengah ke Indonesia kualitas buah kurma tersebut menjadi turun sehingga tidak layak sedangkan kurma muda yang didapatkan dari domestik lebih terjamin untuk kesegarannya sehingga menjadi nilai tambah tersendiri.

Kampung Kurma merupakan di antara perusahan dengan solusi untuk investasi kavling kebun kurma dengan akadnya jual beli tanah bersertifikat hak milik juga memiliki bonus 5 bibit kurma dan bonus perawatan hingga panen berbuah kurma muda yang memiliki nilai tinggi di pasar, jika tertarik dapat menghubungi: 0812 7184 8851

Bersama kavling kampung kurma