kampoeng kurma

Apr 16, 2018

0
kampoeng kurma

kampoeng kurma

Posted in : Berita on by : Somet

Kampung Kurma Jonggol Penipuan, Benarkah?

Kami menawarkan beragam fasilitas, namun harga yang ditawarkan terbilang standar. Benarkah kami melakukan penipuan? Berikut penjelasannya.

Kami merupakan perusahaan kavling villa dan resort disertai kebun kurma terbesar di Indonesia. Didirikan tahun 2016, saat ini kami sudah menjual sekitar 2200 kavling dalam waktu 3 bulan saja. Kami merupakan kampung investasi penyediaan kavling syariah. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam dan tergolong murah. Dari situ mulai beredar isu-isu yang berakaitan dengan kami. Hal yang paling menohok yaitu benarkah bahwa kami penipuan yang terselubung? Berikut penjelasan lengkapnya.

kampung kurma

Realitas Kampung Kurma Jonggol

Kami berlokasi di Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukamakmur Jonggol. Dasar pendirian sebuah kampung di desa tersebut, yaitu untuk membantu kehidupan masyarakat yang bisa tergolong memperihatinkan dengan melakukan kerjasama pada masyarakat sekitar. Namun, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa kami penipuan. Melihat beredarnya isu tersebut, maka akan kami sajikan realita sebenarnya mengenai kami.

1.      Legalitas Aman

Legalitas atas tanah kavling kami awalnya berupa girik atau letter C, untuk membuktikannya Anda bisa mengecek di kelurahan setempat. Selanjutnya jika Anda membeli investasi tersebut, maka bentuk kepemilikannya berupa SHM (Surat Hak Milik). Jadi, masih percaya isu yang beredar bahwa kampoeng kurma penipuan?

2.      Badan yang Menaungi kampoeng kurma

Badan yang menaungi jual-beli lahan tersebut  artinya badan yang menaungi sudah berbentuk PT. Jadi untuk mempromosikannya tidak hanya sekedar melalui mulut ke mulut, namun sudah berbentuk digital. Ketika investasi tersebut adalah penipuan, logiskah hal yang dilakukan oleh unit usaha yang sudah PT tersebut?

3.      Harga Murah (Bukan) Penipuan

Harga murah dengan fasilitas yang lengkap terkadang menjadikan sebuah pertanyaan yang menuntut adanya logika kuat. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa investasi tersebut merupakan investasi syariah tanpa adanya riba didalamnya. Itulah keunggulan dari pavling kami. Harga murah, namun fasilitasnya lengkap dan berkaitan dengan akhirat. Harga tersebut insha allah sesuai dengan keadaan yang bisa Anda dapatkan, berupa lahan untuk membangun hunian Islami disertai dengan kebun kurma. Jadi, anggapan bahwa kebun kurma jonggol penipuan salah besar.

Itulah beberapa penjelasan mengenai realita usaha kampoeng kurma. Bagaimana? Masihkah berpikir bahwa kami penipuan?. Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda untuk memilih investasi properti yang aman, baik di dunia maupun akhirat.

Silahkan hubungi via wa/sms ke 0812 7184 8945 (robi) untuk info selengkapnya

Semoga bermanfaat

bersama kampung kurma