Episode Terbaik Serial TV Game of Thrones dan Black Mirror yang akan Membuat Anda Terpesona

Nov 6, 2017

0

Episode Terbaik Serial TV Game of Thrones dan Black Mirror yang akan Membuat Anda Terpesona

Posted in : Berita on by : Somet

Game of Thrones merupakan sebuah serial TV yang sangat laris di dunia. Meskipun series, film ini menampilkan kualitas grafis yang sangat memukau layaknya film Box Office. Selain GoT, adapula film series Black Mirror yang berhasil memikat penikmat film dengan cerita-ceritanya yang unik, menarik dan terlihat real. Nama “Black Mirror” diambil dari layar perangkat teknologi seperti tablet, laptop, dan ponsel dalam kondisi mati. Episode di film ini tidak saling berkaitan sama sekali sehingga Anda bebas menontonnya dari episode mana saja.

 

Berikut adalah episode terbaik dari film Black Mirror yang harus Anda tonton.

  1. Eps 1 Season 3

Dalam episode ini, diceritakan betapa besarnya pengaruh penilaian sosial terhadap kehidupan orang lain. Dari episode ini, akan penonton akan mulai sadar dengan dampak media sosial kepada kehidupan manusia dalam bermasyarakat.

  1. Eps 3 season 1

Episode ke 3 in menceritakan tentang dilema perkawinan antara kesetiaan dan pengkhianatan. Dalam sebuah keluarga, seorang suami berpikir bahwa istrinya sudah melakukan kecurangan. Hingga akhirnya ia membuntuti istrinya untuk menjawab semua pertanyaannya.

  1. Episode 2 Season 3

Di episode 2 ini, seorang pria terdampar di Inggris menawarkan permainan real augmented untuk mendapatkan uang.

 

GoT memang selalu menyajikan episode-episode yang menarik kepada pemirsa di rumah. Hampir semua episodenya sangat sulit untuk ditebak kelanjutannya. Di bawah ini adalah beberapa episode GoT yang berhasil membuat penonton bedecak kagum.

1.     Ep.9 Season 5

Sebagai salah satu episode terbaik yang memperoleh rating 9.5/10.0 dari IMDB, diketahui bahwa episode ini menceritakan tentang pertemuan antara Doran Martell dan Jamie. Di episode ini, Anda akan diajak untuk merasakan kesedihan dan ketegangan yang akan membuat Anda semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

2.     Ep.2 Season 4

Dalam episode ini, Margaery dan Joffery akan menikah. Dilain sisi, terjadi pula perpisahan antara  Shae dengan Tyrion. Kesedihan dan kebahagiaan yang campur aduk akhirnya membawa episode ini menjadi salah satu yang terbaik hingga mendapatkan rating 9.5/10.0 dari IMDB.

3.     Ep. 9, Season 3

Di episode 9 ini, Daenerys memiliki rencana untuk melakukan sebuah invasi besar terhadap Yunkai. Disamping itu, kelomponya Bran akhirnya memutuskan untuk saling menjalani jalannya masing-masing. Episode yang satu ini dinilai sangat intens, sempurna emosional sehingga sangat sulit dilupakan oleh para penggemarnya.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/