Drama dan Film Korea Populer di Kalangan Masyarakat

Jun 17, 2018

0

Drama dan Film Korea Populer di Kalangan Masyarakat

Posted in : Berita on by : Somet

Drama Korea memang identik dengan sebuah kisah percintaan dan juga sebuah kisah mengharukan yang syarat akan cinta dan kasih sayang. Tidak sedikit penontonnya yang dibikin baper alias terbawa suasana dengan berbagai kondisi yang diciptakan oleh karya anak bangsa dari Korea ini. misalnya sebuah film yang bergenre action di dalam film Korea, tentu saja di dalamnya juga terselip sebuah kisah percintaan yang membuat orang menjadi terbawa akan kasih sayang di dalamnya. Dunia perfilman Korea memang syarat dengan sebagai tontonan bagi remaja putri yang ada.

Di dalam dunia perfilman dan industri pertelevisian, banyak sekali drama Korea yang termasuk ke dalam salah satu top Korean dramas 2017 2018 sehingga banyak menarik peminat untuk menyaksikannya, misalnya:

  1. Drama Korea Descendants of The Sun

Hal ini bisa masuk ke dalam kategori populer, karena sebuah dukungan dan juga antusiasme masyrakat yang memiliki tingkat kepeminatan yang tinggi sehingga memicu naiknya rating dari drama Korea yang ada ini.

  1. Pinnochio

Dimana dalam dunia perindustriannya, ia berhasil masuk menguasai dunia perfilman dengan menguasai sejumlah penonton yang terbilang sangat banyak. Tidak heran, drama Korea ini syarat akan sebuah kisah sepasang yang akhirnya menjadi kekasih, dengan sebuah syndrom terkait dengan kejujuran yang dimilikinya padahal dia adalah sebuah wartawan yang harus memberitakan segala hal yang berkaitan dengan manipulatif data.

Selain itu ada juga film yang syarat akan kisah romansa dan cinta masuk kategori top Korean movies 2017 2018. Berikut salah satunya:

  1. My Sassy Girl

Film ini kental dengan romansa yang sesuai dengan kehidupan remaja. Syarat akan kisah romansa dan ada unsur komedi yang diawakan oleh Jun Ji-hyun sebagai bintang utama. Dan bersama dengan Cae Tar-hyun.

  1. Train to Bussan

Film yang terkenal horor namun banyak yang menyukainya. Dimana ada sensasi horor seputar bencana adanya mayat hidup yang membikin bulu kuduk menjadi berdiri. Yang mana film ini berhasil membius penonton atas karya dari sang sutradara Yeon Sang-ho.