Awal Tahun Bisa Kamu Manfaatkan untuk Merevisi Rencana Hidup

Dec 13, 2017

0

Awal Tahun Bisa Kamu Manfaatkan untuk Merevisi Rencana Hidup

Posted in : Berita on by : Somet

Menjelang akhir Tahun 2016, sudah seharusnya kita menyiapkan diri untuk merevisi scripsi perjalanan hidup kita dari awal Bulan Januari sampai pada hari ini di Bulan Desember yang penuh dengan kenangan.

Apa saja yang sudah kita tulis dalam lembar harian waktunya di revisi. Hal itu adalah upaya kita mengetahui kesalahan apa yang harus kita perbaiki di tahun gold and diamond, tahun yang akan membawa kita ke dalam perubahan yang lebih baik lagi. Iya, tahun baru 2017.

Banyak pelajaran bersama hikmahnya yang dapat kita ambillah dari perjalanan yang telah kita lewati. Jatuh, bangunnya diri kita untuk mencapai berhasil. Ada ke gagalan disana yang mengajarkan kita jadi sosok yang mawas diri serta lebih waspada dalam melakukan kehidupan yang penuh dengan dramatis, dialektis ini.

Awal Januari waktu lalu, bila anda berjumpa dengan idola hati yang palsu, sampai buat hati anda tersiksa serta sakit dalam periode waktu yang lama, karna argumen sayang anda kuat bertahan dengan orang yang salah sampai hingga pada pertengahan th. anda juga mengerti kalau rasa nyaman serta menentramkan lebih perlu dari pada rasa sayang. Karna hati kita memerlukan tempat tinggal yang dapat kita tinggali selama-lamanya. Dari situ kita dapat ambil rangkuman serta pelajarannya supaya tidak terburu-buru untuk memberi rasa sayang kita pada seorang yang belum juga terang hatinya untuk siapa.

Baca juga: Ucapan tahun baru

Serta ada pula mungkin saja tulisan harian beda bercerita mengenai anda yang tidak berhasil memperoleh pekerjaan yang anda mimpikan, atau prestasi yg tidak dapat anda capai di th. 2016. Janganlah berkecil hati dahulu, karna masih tetap ada hari depan serta beberapa kekeliruan itu dapat kita perbaiki kembali di th. baru yang akan datang dengan lembaran baru serta dengan narasi baru yang jauh tambah baik sekali lagi.

Serta tekankan pada diri anda sendiri kalau anda dapat mencapai yang diimpikan serta harapan yang anda idamkan. Janganlah gampang menyerah, selalu berupaya, berdoa serta lagi katakan : anda dapat!